Bongkar Rencana Masa Depan, Atta Halilintar Sebut Bakalan Buatin Bisnis untuk Calon Istri

Reporter : Mila Ismiranda
Selasa, 29 September 2020 01:08
Bongkar Rencana Masa Depan, Atta Halilintar Sebut Bakalan Buatin Bisnis untuk Calon Istri
Salut deh sama perjuangan Atta!

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan calon istrinya, Aurel Hermansyah memang sudah santer terdengar. Meskipun keduanya terpaksa menunda pernikahan lantaran PSBB di tengah pandemi Covid-19, namun baik Atta maupun Aurel sama-sama sabar dan setia.

Menginginkan yang terbaik untuk keluarganya kelak, Atta mengatakan sudah memiliki sebuah rencana masa depan yang menjamin istri dan anak-anaknya bahagia. Waduh penasaran gimana rencana masa depan Atta? Yuk simak!

1 dari 2 halaman

Uang Bulanan

Kebanyakan keluarga mengandalkan uang bulanan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Biasanya sang suamilah yang memberi uang bulanan pada istri. Itu juga yang akan diterapkan Atta Halilintar pada istrinya kelak.

Atta Halilintar dan Ayu Dewi © Diadona

" Kalau itu pasti. Aku malah suka bilang kalo bulanan semua nafkah itu aku yang nanggung. Tapi aku juga akan bikin kamu (calon istri), membimbing kamu, jadi kamu bisa kuat sama diri kamu sendiri gak cuma ngandelin apa yang dari aku doang," jelas Atta.

2 dari 2 halaman

Bakal Bikinin Bisnis

Tak hanya itu, Atta juga mengatakan bahwa dirinya akan membuatkan bisnis khusus untuk sang istri kelak agar dia memiliki penghasilan sendiri.

Atta Halilintar dan Ayu Dewi © Diadona

" Dia gak usah kerja yang ribet-ribet kayak aku. Jadi kalau misalnya sekarang kamu punya penghasilan Rp100 Juta sebulan, kalau sama aku semoga kamu bisa Rp1 Miliar sebulan. Aku mencoba biar kamu bisa kayak gitu." pungkas Atta.

" Jadi aku bikinin dia bisnis juga. Jadi even kamu lagi di rumah juga lagi jaga anak, kamu bisa bikin sesuatu yang kamu juga menghasilkan. Aku yang modalin, aku yang siapin, aku yang segala macem, aku yang mikirin, kamu tinggal kerjain aja," lanjutnya.

Wah keren banget ya ide masa depan Atta Halilintar. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana. Aamiin!

 

Beri Komentar