Aurel Hermansyah Hamil, Sampaikan Kabar Gembira untuk Para Kakek Nenek Baru

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 7 Mei 2021 21:02
Aurel Hermansyah Hamil, Sampaikan Kabar Gembira untuk Para Kakek Nenek Baru
Reaksi gembira orang tua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut calon cucu pertama mereka.

Satu bulan berlalu sejak kemeriahan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Berita gembira nampaknya masih belum berhenti menghampiri mereka berdua. Lewat unggahan Instagram terbarunya pada Jumat (7/5), Aurel Hermansyah menyampaikan kabar tentang kehamilan dirinya.

"MasyaAllah, terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah. Doain ya onty online semoga diberi kesehatan," ungkap Aurel Hermansyah dalam unggahan tersebut.

1 dari 2 halaman

Atta Halilintar tak ketinggalan membagikan momen bahagianya. Mengunggah foto dirinya bersama sang istri saat memegang test pack dengan tanda positif, Atta mengungkap rasa syukurnya atas kehamilan Aurel.

"Alhamdulillah ya Allah, istriku positif hamil. My dream come true! Gol gol gol, insyaAllah anak pertamaku," tulis Atta Halilintar.

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

2 dari 2 halaman

Beri Kabar untuk Kakek Nenek Baru

Selain menyampaikan kabar kepada followers lewat media sosial, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga membagi kegembiraan tersebut pada orang tua mereka.

Atta dan Aurel menghubungi Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti lewat video call.

"Hi kakek nenek baru. Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat-hebat," tulis Atta Halilintar dalam unggahan yang menampilkan hasil tangkapan layar dari sesi video call yang ia lakukan.

Raut bahagia tak bisa ditutupi dari wajah para calon kakek dan nenek. Senyum lebar terpancar dari Bapak dan Ibu Gen serta Anang dan Ashanty. Krisdayanti bahkan tak bisa menutupi rasa haru dan nampak berkaca-kaca.

      View this post on Instagram

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Selamat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar atas kehamilan pertamanya. Semoga jabang bayi dalam perut bisa selalu sehat hingga hari kelahirannya nanti.

Beri Komentar