Atta Halilintar dan Aurel Jalani Program Hamil, Anang Hermansyah Bereaksi

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 30 April 2021 14:15
Atta Halilintar dan Aurel Jalani Program Hamil, Anang Hermansyah Bereaksi
Anang Hermansyah mengaku tak mempermasalahkan keinginan Atta Halilintar yang terkesan buru-buru.

Hal yang wajar bagi sepasang suami sitri terlebih baru menikah untuk mengharapkan seorang momongan. Hal ini pun juga dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah pada 3 April 2021 silam, Atta dan Aurel.

Semenjak sah sebagai suami istri, Atta Halilintar sangat ingin memiliki keturunan dari Aurel Hermansyah. Bahkan saat seminggu setelah menikah, Atta sempat meminta Aurel melakukan tes kehamilan. Di sisi lain, Aurel Hermansyah mengeluh rasa sakit di perut dan menyinggung kehamilan dengan Atta Halilintar.

1 dari 4 halaman

Terbaru Anang juga memberikan komentar terkait kesehatan anak mantunya. Seperti yang sudah diketahuii bahwa Atta Halilintar sempat mengalami positif covid untuk yang kedua kalinya.

" O iya ,seneng, ya sekarang Atta sudah baik (sehat), udah kerja" papar Anang Hermansyah dikutip Diadona dari YouTube KH Infotainment pada Jumat (30/4/2021).

2 dari 4 halaman

Mengetahui akan kebenaran sang anak untuk segera mendapatkan momongan, Anang kemudian turut memberikan komentarnya.

Atta Aurel Puasa Ramadan © Diadona

" Dia ini lagi menyusun bagaimana dia berkeluarga. Biaran dia menyusun keluarga dengan baik. Ya, hal yang normal-bormal saja" lanjutnya.

" Iya bagus, punya momongan kan bagus punya penerus. Enggak ada yang didorong, orang menikah punya anak adalah hal yang lumrah" papar Anang Hermansyah lagi.

3 dari 4 halaman

Namun, simpang siur kabar kian berhembus. Keinginan Atta tersebut seakan meberkan kesan erburu-buru. Namun, Anang Hermansyah kembali menegaskan tak ada seorang pun yang menuntut Aurel dan Atta untuk segera mendapatkan momongan.

" Enggak ada penutuntutan, kalau yang namanya keluarga pasti punya anak kok. Enggak ada yang nuntut, itu adalah hal normal" .

4 dari 4 halaman

Diketahui pula, Anang juga sedang mengatur jadwal temu agar bisa segera bertandang ke kediaman Atta dan Aurel. Baik Anang dan seluruh keluarga, semuannya mendoakan yang terbaik untuk keberlangsungan rumah tangga Atta dan Aurel.

" Iya nanti lagi diatur waktu pertemuannya. Pokoknya aku menunggu bagaiamana dia sudah tenang, sudah menyusun rumah tangga dengan baik, toh juga belum ada sebulan di rumahnya Atta" .

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

Beri Komentar