Aura Kasih Ungkap Penyebab Gendang Telinganya Bocor Hingga Harus Jalani Operasi

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 10 Januari 2021 09:10
Aura Kasih Ungkap Penyebab Gendang Telinganya Bocor Hingga Harus Jalani Operasi
Gws kak Aura!

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Aura Kasih. Pasalnya Aura Kasih mengabarkan kalau dirinya baru saja menjalani operasi pada telinganya. Perihal ini ia sampaikan melalui postingan di instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, tampak telinga kanan Aura ditutup dengan perban berwarna putih. Aura kemudian membeberkan kronologi gendang telinganya yang mendadak bocor hingga cerita saat menjalani proses operasi.

1 dari 3 halaman

Kronologis Gendang Telinganya yang Bocor

Aura Kasih Jalani Operasi Jalani Gendang Telinga © Diadona

" Jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga... nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget," tulis Aura Kasih dalam kolom keterangan foto, Sabtu (9/1).

Menurut ibu satu orang anak ini operasinya sendiri hanya berlangsung selama 2 jam. Hanya saja, ia membutuhkan masa pemulihan yang cukup lama.

2 dari 3 halaman

Harus Cancel Sejumlah Pekerjaan karena Operasi

" Oprasi berlangsung 2 jam.. dan harus recovery 10 hari an. Ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2 , pake d bor segala tulang nya haha," ujar Aura Kasih.

Pelantun Mari Bercinta ini pun meminta doa untuk kesembuhannya, dan mengungkapkan permohonan maaf karena ada beberapa pekerjaan yang terpaksa harus ditunda.

" Doain yaa cepet pulih.. dan maaf utk bbrp pekerjaan harus d cancel dulu... sakit itu harus d syukurin d nikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan2 yang akan datang dan selau ada iqro ... allhamdulillah. Doain ya bismillah," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan dan Doa dari Warganet

Melihat postingan Aura Kasih tersebut, warganet pun langsung memberikan dukungan sekaligus doa terbaik untuk Aura Kasih supaya segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

" Syafakilah neng ...kuat kuat lah insya Allah," tulis salah satu akun.

" Semangat kak..semoga sakitnya dpt mengurangi dosa" ya kak," sambung warganet lainnya.

" Semoga cepat lekas sembuh ya, semoga prosesnya berjalan lancar saja. ??????," tulis akun @albert***.

Tim Diadona turut mendoakan kepada Aura Kasih agar segera diberi kesembuhan. Aamiin.

Beri Komentar