Setelah Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Kabarkan Telah Negatif Covid-19

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 2 Februari 2021 10:47
Setelah Isolasi Mandiri, Donna Agnesia Kabarkan Telah Negatif Covid-19
Setelah isolasi selama 11 hari, Donna Agnesia akhirnya dinyatakan negatif dan kembali bertemu keluarga.

Nama Donna Agnesia belakangan ini banyak disebut setelah ia yang memberikan pengumuman mengejutkan tentang kondisi kesehatannya. "Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," tulis Donna Agnesia dalam caption unggahannya.

Lewat serangkaian pemeriksaan, Donna Agnesia sempat mengalami beberapa gejala ringan. Kendati demikian, kondisinya hingga kini telah berangsur membaik. Pun kondisi kesehatannya masih terbilang stabil.

1 dari 3 halaman

" Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi ga demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ungkap Donna Agnesia.

Terbaru, lewat sebuah unggahanh di akun Instagramnya ia juga mengumumankan perasaan bahagia setelah dinyatakan negatif Covid-19. Dalam unggahan tersebut Donna tampak menyebutkan tentang 'DOA & BAHAGIA adalah KUNCI'.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

"Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif.
Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku. Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi."

Tak berhenti sampai di situ, Donna juga memberikan ucapan syukur serta terimakasih kepada semua perhatioan dan doa dari orang sekitar dan memberikan dorongan semangat pada teman-teman yang masih berjuang sembuh melawan Covid-19.

3 dari 3 halaman

"Untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh .. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya.
Aku akan berdoa untuk kalian." tulis Donna.

Selamat buat DOnna Agnesia bisa kembali berkumpul dengan keluarga di rumah. Nah, buat teman-teman Diazens semuanya, yuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan serta wajib memakai masker dan rajin cuci tangan ya. Semoga kita senantiasa diberikan perlindungan dari Tuhan. Semangat!

      View this post on Instagram      

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

Beri Komentar