Unggah Foto Bareng Sang Putri, Anak Aura Kasih Malah Dibilang Ganteng

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Januari 2021 11:32
Unggah Foto Bareng Sang Putri, Anak Aura Kasih Malah Dibilang Ganteng
Padahal perempuan lho!

Seperti yang sudah kita ketahui, perempuan 33 tahun ini mengaku pernah berpisah dengan Eryck 10 bulan lalu. Sejak saat itu, dia bertarung sendirian.

"Iya karena kan sudah pisah selama 10 bulan, terus aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga," ujar Aura Kasih, saat video call dengan pengacaranya Alfian Bondjol di Kebayoran Daerah baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

1 dari 3 halaman

Menurut Aura Kasih, banyak faktor yang membuat Eryck Amaral tidak bisa kembali ke Indonesia. Salah satunya, banyak negara yang tutup akibat pandemi Covid-19.

Meski memutuskan berpisah, bintang film PSP: Gaya Mahasiswa itu tetap berkomunikasi. Sesekali ia bahkan mengizinkan Eryck datang ke rumahnya saat berada di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Diazens, pernah ngerasa gak sih kalau kita khususnya pada anak yang masih dalam masa pertumbuhan, wajahnya itu selalu berubah-ubah. Ya, walau gak terlalu kentara dirasakan, namun akan ada saat dimana wajah terkhusus anak kecil ada beda perubahan. Sebut saja permisalan wajah anak laki-laki yang bisa cantik layaknya perempuan, atau sebaliknya.

Potret Aura Kasih Saat Rawat Anak Seorang Diri © Diadona

Nah, hal ini pula terjadi pada anak artis Aura Kasih lho. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan akun @aurakasih belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, tampak Aura Kasih berswafto dengan sang anak perempuannya.

3 dari 3 halaman

Terlebih, dirinya sendiri yang mengungkapkan bahwa anaknya tersebut memiliki wajah tampan yang dimiliki oleh kebanyakan anak laki-laki pada umumnya. Padahal, sang anak adalaha berjenis kelamin perempuan. Sekedar mengingatkan, Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri resmi menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Arabella.

" with anak cantik yang ganteng eh" tulis Aura Kasing mewakili keterangan caption.

Wah, gimana nih menurut Diazens? Beneran ganteng kayak laki-laki gak? Coba deh komen di bawah.

      View this post on Instagram      

A post shared by sunny (@aurakasih)

Beri Komentar