Audi Marissa Curhat Soal Baby Anzel, Sempat Masuk Rumah Sakit Sampai Harus Lakukan PCR

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 15 Juli 2021 21:03
Audi Marissa Curhat Soal Baby Anzel, Sempat Masuk Rumah Sakit Sampai Harus Lakukan PCR
Baby Anzel bahkan harus menjalani perawatan inhalasi.

Audi Marissa merupakan artis peran terkenal di Tanah Air. Meski demikian, Audi Marissa sekarang jarang terlihat di layar kaca televisi. Hal tersebut rupanya terjadi usai wanita berusia 26 tahun tersebut menikah dengan belahan jiwanya yakni Anthony Xie.

Setelah menikah, ia kemudian dikaruniai seorang anak lucu bernama baby Anzel. Namun, baru-baru ini kondisi kesehatan sang buah hati sempat memburuk. Audi pun menceritakan kondisi anaknya.

1 dari 5 halaman

Hal itu diceritakan Audi Marissa lewat salah satu Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini. Dalam IG Story tersebut, Audi bercerita sempat sakit hati karena sang putra sakit, padahal ia dan sang suami sehat.

Insta Story Audi Marissa © Diadona

" Jadi beberapa waktu lalu, anzel sempet sakit, Anzel sakit batuk gitu dan ada flu juga, Aku sakit hati banget, kok bisa anzel kena padahal aku dan suami ga sakit, Sedih sekali liat baby yang batuk2 sampe muka memerah. Dalam hatiku, 'Kenapa gak aku aja yang sakit. kenapa harus anzel yang msh baby sakit'," tulis Audi pada Kamis (15/7).

2 dari 5 halaman

Setelah diperiksa, Audi bisa sedikit bernapas lega karena tidak ada tanda-tanda yang mengarah pada sakit yang tak mereka inginkan. Meski begitu Audi dan sang suami, Anthony Xie tetap melakukan tes PCR pada Baby Anzel sesuai anjuran dokter.

Insta Story Audi Marissa © Diadona

" Tapi salah juga aku ga boleh mikir gitu. AKu harus mikir kita semua sehat. Anzel sempet dibawa ke IGD, Diperiksa pernafasannya. Dan bersyukur nggak ada tanda2 yang tidak diinginkan. Tapi dokter nganjurin untuk test PCR, Aku dan suami pun juga. Dan bersyukur lagi hasilnya negatif," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Insta Story Audi Marissa © Diadona

Untungnya hasil PCR menyatakan Baby Anzel negatif Covid-19. Putra Audi itu akhirnya menjalani perawatan di rumah dengan nebulizer.

" Dengan anjuran dokter setiap 12 jam sekali anzel disuruh untuk inhalasi dengan nebulizer ini. Awalnya dia risih gitu, tapi lama2 dia enjoy dengan uapnya. Yang buat aku sempet mau nangis, Tatapan anzel ke aku gini, Ibu mana yang tega anaknya diginiin dan kasih ekspresi kayak gini," pungkas Audi Marissa.

4 dari 5 halaman

Setelah mendapatkan pemeriksaa, dan berbagai tretament yang dianjurkan dokter, kini kondisi baby Anzel terus membaik.

Insta Story Audi Marissa © Diadona

" Daan skg anzel udh kembali membaik. walaupun kadang msh suka batuk kalo nangisnya bar bar/ We love youu nak," tulis Audi sambil membubuhi emoticon love.

Beri Komentar