Lagi di Turki, Nikita Mirzani Tetap Berkurban 5 Ekor Sapi Limousin

Reporter : Yoyok
Kamis, 15 Juli 2021 17:20
Lagi di Turki, Nikita Mirzani Tetap Berkurban 5 Ekor Sapi Limousin
Nikita Mirzani pun masih sempat untuk kurab walaupun sedang di luar negeri

Beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Idul Adha. Pastinya kalian sudah sering lihat kandang kambing dan sapi dadakan di jalan-jalan kan?

Pastinya, buat mereka yang mampu, berkurban merupakan hal yang ditunggu-tunggu dalam Idul Adha. Nikita Mirzani pun juga menunggu moemn sekali dalam setahun ini lho.

Nikita Mirzani baru saja berkurban lima ekor sapi Limousin lho, padahal dia sekarang sedang di Turki.

1 dari 5 halaman

Hal ini Nikita Mirzani bagikan dalam postingan di akun Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

2 dari 5 halaman

Berikut adalah caption dari postingan video tersebut:

Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban. Semoga Alm. Mama, Papa dan Semua Saudaraku yang lain nya yang sudah Di panggil Allah SWT ber bahagia di Akhirat dan di Surga bersama Allah SWT.

Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama.

3 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat lima ekor sapi Limousin berjejer. Terlihat pula kain yang menutupu sapi-sapi tersebut bertuliskan " Nikita Mirzani" .

Dalam caption-nya, Nikita bersyukur walaupun sedang di luar negeri, namun ia masih bisa berkurban di tahun ini. Nikita juga mengingatkan untuk mereka yang memeiliki rejeki lebih, untuk berkurban.

4 dari 5 halaman

Netizen pun medoakan perbuatan baik Nikita Mirzani tersebut.

" Masyaallah semoga berkah kak nikmir," ucap salah satu netizen.

" Jgn d liat Cerewetnya Tp liat BELIAU INI AHLI SEDEKAH. BERKAH SEHAT AL FATEHAH...AMIIN," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masyaallah semogaa tambah lancar teruss rezekinya kak nikii.... & semoga saya jg ktularan bisa terus berbagi & berqurban," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar