Dituduh Selingkuh dengan Mertuanya, Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samson Merasa Terpukul

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 28 Maret 2021 10:57
Dituduh Selingkuh dengan Mertuanya, Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samson Merasa Terpukul
Kabar ini bahkan berdampak pada anak Mikha dan Bams.

Rumah tangga Mikhavita Wijaya dan Bams Eks Samson sedang dalam proses perceraian. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara damai.

Namun ditengah kabar tersebut, berhembus rumor bahwa Mikha berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul, yang kini juga sedang bermasalah dengan Desiree Tarigan, ibu Bams.

Kabar itu tentu sangat mengejutkan dan menimbulkan banyak spekulasi dari masyarakat. Sementara dilansir dari Kapanlagi.com, Phililus Sitepu yang diketahui sebagai kuasa hukum Mikha menejelaskan keadaan kliennya yang cukup terpukul dengan kabar tersebut.

1 dari 3 halaman

Anak jadi korban

Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya © Diadona

Pernikahan Mikha dan Bams dikaruniai seorang putri yang kini tinggal bersama Mikha. Phililus mengatakan bahwa adanya isu tentang Mikha dan Hotma memberikan dampak pada anak Mikha dan Bams.

" Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu nggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini korbannya anak," ungkap Phililus dihubungi pada Sabtu (27/03/2021) melansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Mikha terpukul

Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya © Diadona

Mikha sampai terpukul dengan adanya pemberitaan tersebut. Teman hingga guru sang anak banyak yang menanyakan soal kabar itu padanya sedangkan sang anak pun juga sudah mengerti dengan pemberitaan media.

" Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga yang menanyakan ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya, anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukul lah, kalau isu ini nggak benar, nggak usah dipermasalahkan. Ini demi kepentingan anak kok, Bams akan melihat itu," ujar Phililus.

3 dari 3 halaman

Pisah rumah sejak Januari

Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya © Diadona

Ternyata Mikha dan Bams sudah tinggal terpisah sehak bulan Januari. Phililus juga menjelaskan bahwa Mikha nggak melarang jika Bams ingin menemui anaknya.

" Sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan bertemunya paling soal anak. Bams mau ketemu anak ya bertemu. Saya tidak tahu berapa intens mereka bertemu. Yang jelas saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Kami sudah bicara gitu pengin semua nggak ribut, damai aja," ucap Phililus.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar