Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Tak Mau Dibandingkan dengan Amanda Manopo

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 28 Maret 2021 13:28
Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Tak Mau Dibandingkan dengan Amanda Manopo
Belum lama putus, Billy Syahputra sudah dijodoh-jodohkan dengan Memes Prameswari.

Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Pasangan yang terkenal bucin ini ternyata telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Banyak isu yang beredar tentang penyebab kandasnya kisah asmara Billy dan Amanda. Mulai dari isu perselingkuhan hingga kecemburuan Billy pada lawan main Amanda di sinetron.

Tak lama setelah putus, Billy sudah dijodoh-jodohkan lagi dengan Memes Prameswari yang dikenal sebagai seorang pesinden. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Memes pun buka suara soal kabar kedekatannya dengan Billy.

1 dari 3 halaman

Dijodohkan dengan Billy

Memes Prameswari © Diadona

Memes dan Billy awalnya bertemu di sebuah acara kemudian mulai dijodoh-jodohkan. Memes pun mengaku nggak masalah dengan hal itu.

" Kalau itu kan orang lain ya yang menjodohkan, terserah mau bilang seperti apa. Asalkan mereka kata-katanya baik, positif dan gak menyinggung aku. Ya gak apa-apa, terserah teman-teman semuanya," ungkap Memes.

2 dari 3 halaman

Tak ingin dibandingkan dengan Amanda Manopo

Amanda dan Billy © Diadona

Selanjutnya Memes menjelaskan bahwa dirinya nggak ingin dibandingkan dengan Amanda Manopo. Dia merasa dirinya dan Amanda tentu punya perbedaan masing-masing.

" Ya kalau membanding-bandingkan itu suatu hal yang aku agak kurang setuju agak gak srek di hati. Karena menurut aku, setiap perempuan itu beda. Punya jalan cerita masing-masing, punya pilihan hidup masing-masing. Itu gak baik untuk membandingkan satu dengan yang lainnya menurut aku. Jadi yaudah ini aku, ini apa adanya. Itu dia," kata Memes.

3 dari 3 halaman

Billy di mata Memes

Kembalikan Motor Hadiah Ulang Tahun dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sampai Nangis! © Diadona

Billy ternyata memberikan kesan tersendiri di mata Memes. Dia bercerita bahwa Billy adalah seorang pria yang apa adanya.

" Kak Billy itu orangnya apa adanya ya. Di depan kamera atau di belakang kamera juga orangnya tuh baik banget, tulus terus gak pilih-pilih. Emang dia itu ramah sama semuanya jadi senang aja bisa kenal sama Billy," ujar Memes.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar