[Hoaks] Asyik Pamer Kemesraan Dua Sejoli Ini Tabrak Mobil Hingga Berakhir Tragis, Ini Buktinya

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 27 Juni 2020 20:26
[Hoaks] Asyik Pamer Kemesraan Dua Sejoli Ini Tabrak Mobil Hingga Berakhir Tragis, Ini Buktinya
Duh, tragis banget!

Saat bersama dengan pasangan, nggak jarang kita ingin melakukan berbagai hal romantis. Ya meskipun hanya sekadar bergandengan tangan.

Tapi bila kita melakukannya tanpa mempertimbangkan situasi dan kondisi, bisa saja kita bakal berakhir tragis seperti dua sejoli ini. Keduanya berakhir naas menabrak mobil di jalan karena terlalu fokus bermesraan.

Video tragis pasangan yang diduga muda-mudi ini dibagikan oleh salah seorang warga Twitter dengan akun @le_beliers.

1 dari 4 halaman

" Masih mau pamer keuwuan di atas motor," tulis akun tersebut.

Di awal video pendek itu terlihat sepasang tangan yang akan bergandengan di atas motor. Namun belum sempat bergandengan, motor yang dikendarai dua sejoli ini menyenggol mobil yang terparkir di pinggir jalan yang membuat keduanya jatuh.

Tragisnya, dari arah berlawanan sebuah mobil pick up melaju dengan kencang dan melindas keduanya. Bahkan, mobil itu terlihat sampai oleng saat melewati tubuh korban.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat insiden naas ini, tampak orang-orang langsung berkerumun dan menolong keduanya. Kejadian tragis ini terekam dalam kamera CCTV sebuah toko yang berada di depan TKP. 

Sontak, video ini langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa ngeri menyaksikan kejadian tragis ini.

3 dari 4 halaman

Dua Gabungan Video yang Berbeda

Ternyata, video itu merupakan gabungan dari dua video yang berbeda. Hal ini diklarfikasi oleh akun @le_beliers. 

4 dari 4 halaman

Pentingnya Fokus di Jalan

Saat berkendara memang sangat penting ya untuk tetap fokus dan memperhatikan jalanan. Apalagi melansir dari lokadata.id, sepeda motor menjadi kendaraan yang dominan mengalami kecelakaan.

Terlepas dari video itu adalah gabungan dari dua kejadian yang berbeda, hal ini tetap menyadarkan kita bahwa sebaiknya lebih fokus dalam berkendara agar nggak terjadi hal yang tak diinginkan. Kamu setuju juga, kan?

Beri Komentar