Tertangkap CCTV, Pedagang Ini Kepergok Ludahin Mangkok Bakso! Jijik Banget

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 Juni 2020 13:51
Tertangkap CCTV, Pedagang Ini Kepergok Ludahin Mangkok Bakso! Jijik Banget
Jijik banget asli

Seorang tukang bakso tengah viral di sosial media. Bukan karena produk dagangannya yang baik, namun karena kelakuannya yang cukup menjijikkan.

Aksi joroknya terlihat di sebuah vidio hasil rekaman CCTV. pada vidio tersebut terlihat seorang tukang bakso yang meludahi mangkok bakso dagangannya tersebut. Ew, asli jijik sekali kalau ini mah.

1 dari 3 halaman

Vidio tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @info_ciledug. Pada vidio tersebut juga dijelaskan tentang kronologi kejadian menjijikkan tersebut.

Lokasi di mana tukang bakso berjualan itu ada di Jl. Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin. Rekaman tersebut diambil pada Senin 22/06/2020 sekitar pukul 17:59 WIB.

      View this post on Instagram      

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

2 dari 3 halaman

Saat itu abang si penjual bakso mendapat satu porsi bakso oleh seorang pembeli. Namun, karena saat itu adzan Maghrib, pembeli meninggalkan mangkoknya pada penjual dan kemudian masuk ke dalam rumah sebentar.

Entah apa yang mendorong pembeli untuk mengecek apa yang dilakukan oleh penjual bakso ketika ditinggal masuk ke dalam rumah. Akhirnya ia mengecek rekaman CCTV di sekitar rumahnya.

Sontak pembeli tersebut kaget dengan apa yang dilakukan oleh penjual bakso, penjual tersebut meludahi mangkok pesanan pembeli. Namun, motif dari peludahan itu sendiri juga masih belum diketahui.

Duh, ada-ada ajanih ulah penjual bakso ini. Gimana menurut pendapat kalian?

3 dari 3 halaman

Beri Komentar