Sama-Sama Ditahan Karena Kasus Narkoba, Ini Bedanya Sel Millen Cyrus dan Lucinta Luna

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 24 November 2020 14:37
Sama-Sama Ditahan Karena Kasus Narkoba, Ini Bedanya Sel Millen Cyrus dan Lucinta Luna
Ternyata ini perbedaan sel tahanan keduanya..

Millen Cyrus baru-baru ini ramai diperbincangkan karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang membuatnya harus ditahan.

Selama ini diketahui sebagai sosok yang berpenampilan wanita, dan mengungkapkan jika dirinya beberapa kali melakukan suntik hormon dan operasi beberapa bagian tubuhnya. Namun ternyata hingga kini Millen masih belum mengubah jenis kelaminnya.

1 dari 2 halaman

Milen di Sel Laki-Laki

Millen Cyrus pakai baju tahanan © Diadona

Hal ini terungkap melalui KTP Millen yang masih tertera laki-laki,
" Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP nya," kata AKBP Ahrie Sonta, saat merilis penangkapan Millen Cyrus, di Mapolres Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

" Iya, di KTP beliau laki-laki," sambungnya.

Keponakan Ashanty yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini kini ditempatkan di sel tahanan laki-laki, merujuk pada KTP nya.

 

2 dari 2 halaman

Lucinta Luna di Tahanan Wanita

lucinta luna © Diadona

Sedangkan Lucinta Luna diketahui ditempatkan di sel wanita. Hal ini kabarnya dipastikan pihak kepolisian setelah mendapat surat putusan pengadilan terkait perubahan gender dan identitas Lucinta Luna.

" Sudah saya jelaskan tadi, statusnya itu wanita," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Meski begitu, sebelumnya polisi mengaku sempat kebingungan dimana harus menempatkan sel Lucinta Luna.

Millen Cyrus dan Lucinta Luna © Diadona

Lucinta Luna dan Millen dikabarkan cukup dekat sebelum Lucinta akhirnya harus ditahan pada bulan Februari. Kini 9 bulan kemudian, Millen menyusul Lucinta dengan kasus serupa.

Beri Komentar