5 Fakta Millen Cyrus Positif Narkoba, Ditangkap Pas Ngamar Sama Cowok

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 November 2020 12:47
5 Fakta Millen Cyrus Positif Narkoba, Ditangkap Pas Ngamar Sama Cowok
Deretan fakta Millen Cyrus ditangkap karena kasus narkoba.

Millen Cyrus membawa kabar yang mengejutkan publik. Keponakan dari Ashanty ini ditangkap oleh polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 kemarin.

Penangkapan Millen Cyrus ini terjadi di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Utara. Dalam penangkapan itu pun, ditemukan barang bukti yaitu sabu. Dilansir dari laman insertlive.com (23/11), berikut ini 5 fakta Millen Cyrus positif narkoba.

1 dari 5 halaman

1. Ditangkap Saat Ngamar dengan Seorang Cowok

Millen Cyrus Pamer Kaki Jenjang, Komentar Fahmi Aditian Ini kocak Banget! © Diadona

Millen Cyrus ditangkap di sebuah kamar hotel saat dia sedang bersama dengan seorang cowok berinisial 'J'. Penangkapannya ini pun terjadi di di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pria berinisial 'J' yang bersama dengan Millen Cyrus ini pun ikut diamankan oleh pihak berwajib. Namun, sampai sekarang belum diketahui pasti identitas asli dari cowok inisial 'J' tersebut.

2 dari 5 halaman

2. Tes Urine Millen Positif Narkoba

Millen Cyrus © Diadona

Di lokasi penangkapan Millen Cyrus tersebut, ditemukan barang bukti yaitu sabu dan juga bong sebagai alat isap. Kemudian, setelah dilakukan tes urine pada Millen, polisi pun mendapati bahwa hasilnya adalah positif narkoba. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

3 dari 5 halaman

3. Ditemukan Sabu 0,30 gram

Potret Penangkapan Millen Cyrus © Diadona

Dalam penangkapan Millen Cyrus di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Utara tersebut, ditemukan barang bukti yang berupa sabu sekaligus dengan bong yang digunakan sebagai alat isapnya. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta pun mengatakan bahwa dari hasil penggeledahan, ditemukan adanya sabu 0,30 gram sisa pakai.

4 dari 5 halaman

4. Rapid Test Millen Non-Reaktif

Dibilang Makin Menyeramkan, Ini 10 Potret Transformasi Penampilan Millen Cyrus dengan Bibir Hot © Diadona

Sebelum diperiksa oleh pihak berwajib, Millen Cyrus harus menjalani rapid test terlebih dahulu karena pandemi yang belum berakhir ini. Millen pun melakukan rapid test dan dia dinyatakan nonreaktif terhadap virus yang sedang merebak di tengah pandemi ini.

5 dari 5 halaman

5. Millen Sempat Olahraga Dulu

Millen Cyrus © Diadona

Millen sempat olahraga dan pergi nge-gym yang terlihat dari Story di akun Instagram miliknya yaitu @millencyrus. Dalam story itu dia menuliskan 'Gym today' sambil menampakkan dirinya yang lagi mirror selfie. Namun, setelah penangkapan, dia sudah tidak mengunggah story lagi. Gimana pendapatmu terhadap kasus penangkapan Millen Cyrus ini?

Beri Komentar