Ashanty Alami Kemalingan, Belasan Tas Branded Digondol

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 21 Januari 2023 09:51
Ashanty Alami Kemalingan, Belasan Tas Branded Digondol
Barang mewah di kediaman Ashanty raib!

Kabar kurang mengenakkan datang dari Ashanty. Baru-baru ini, Ashanty mengalami musibah di mana rumahnya didatangi maling yang berhasil menggondol sejumlah barang mewah.

Ashanty mengungkap jika barang-barang mewah yang raib berupa belasan tas dan sebuah kamera. Istri Anang Hermansyah ini sempat menunjukkan foto-foto tas mewahnya yang digondol maling. Setidaknya, ada 14 tas yang diperkirakan telah hilang.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang2 ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya brande. Ini yang baru ketahuan masih kita chek lagi," kata Ashanty, seperti dilansir dari Instagram, Jumat (20/01) kemarin.

1 dari 5 halaman

Tak hanya Ashanty yang kehilangan barang-barang mewahnya, Azriel pun juga mengalami hal serupa. Azriel bahkan kehilangan kamera dan tas.

" Ini punya jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," lanjut Ashanty.

2 dari 5 halaman

Ashanty mengumumkan agar siapa pun yang menerima atau membeli barang-barang tersebut, bisa segera menghubunginya.

" Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," ujar wanita berusia 38 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Ashanty mengaku jika sudah ada yang menghubunginya terkait barang miliknya yang hilang.

" Ada 1 reseller yang menghubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terimakasih info dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan," terangnya.

4 dari 5 halaman

Ibu 4 anak ini pun meminta bantuan pada followersnya untuk menghubungi jika menemukan barang-barang miliknya.

" Buat yang lain tolong ya bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Pls kalau kalian terima barang itu karena itu barang curian," pungkasnya.

Beri Komentar