Susan Sameh Posting Foto Berhijab, Netizen Langsung Ramai Mendoakan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 Januari 2023 11:15
Susan Sameh Posting Foto Berhijab, Netizen Langsung Ramai Mendoakan
Cocok nggak nih menurutmu?

Susan Sameh dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki visual unik. Memiliki darah keturunan Mesir dan Tionghoa, Susan tampak selalu memesona dalam berbagai kesempatan.

Tak cuma cantik wajahnya, Susan juga memiliki bentuk tubuh idaman. Rambut hitamnya yang indah pun selalu menarik perhatian.

1 dari 4 halaman

Namun, baru-baru ini ada yang lebih mencuri perhatian. Terbiasa tampil stylish dan agak terbuka, Susan tiba-tiba mengunggah foto dalam balutan hijab.

Penampilan baru ini tentunya mengejutkan netizen. Susan sendiri bertanya pada netizen, apakah ia cocok mengenakan hijab?

2 dari 4 halaman

Sejumlah netizen menduga jika penampilan baru ini terkait dengan pekerjaannya sebagai aktris. Banyak yang menyebut Susan sangat cocok mengenakan hijab, hingga netizen pun mendoakannya agar benar-benar berhijab bukan hanya untuk keperluan syuting.

Menariknya, ada pula rekan artis yang sempat menggodanya soal hari-H. Alhasil, netizen pun makin bingung dengan alasan mengapa Susan tiba-tiba berhijab.

3 dari 4 halaman

Ini dia beberapa komentar netizen soal penampilan Susan yang kini berhijab.

" insha allah kheirrr istiqomah 💯," ujar netizen.

" cocok bangeettt😍😍😍," komentar netizen lainnya.

" Masya alloh,,cantik bget kak,,adem bget liat y,,semoga d segrakn y kak amin," tulis netizen lain dalam kolom komentar.

" Lebih cocok dan lebih cantik lg kalo senantiasa berhijab 😍," puji netizen lainnya.

Beri Komentar