Arya Saloka Diduga Akan Hengkang dari Ikatan Cinta, Ini Penerawangan Mbak You

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Mei 2021 15:46
Arya Saloka Diduga Akan Hengkang dari Ikatan Cinta, Ini Penerawangan Mbak You
Waduh, pasti para fans sedih banget ya kalau sampai hengkang beneran.

Beberapa hari yang lalu, Arya Saloka sempat membuat para fansnya cemas karena salah satu postingan yang dia bagikan melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan itu, aktor tampan ini menuliskan caption 'Sayonara'.

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali diamku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku. UMAR BIN KHATTAB. Sayonara," tulis Arya Saloka di postingan yang dibagikan melalui akun Instagram-nya @arya.saloka.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

Unggahan ini tentu saja langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antara mereka bahkan menduga kalau Arya Saloka memang berniat untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang sudah melambungkan namanya ini.

2 dari 4 halaman

Arya Saloka © Diadona

Dilansir dari laman viva.co.id (04/05), fans makin dibuat cemas karena jalan cerita dalam sinetron Ikatan Cinta di mana Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran di sana. Pada sinetron tersebut, Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan yang parah dan membuatnya tidak sadarkan diri.

Dari sinilah, sejumlah netizen pun beranggapan kalau Arya Saloka akan segera hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Namun, apakah memang benar aktor tampan lawan main Amanda Manopo ini akan memilih untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta?

3 dari 4 halaman

Seorang paranormal yang biasa menerawang kehidupan artis yaitu Mbak You, memang sempat mengatakan bahwa menurut penerawangannya, Arya Saloka mempunyai keinginan untuk meninggalkan Indonesia nanti di tahun 2025 mendatang.

Mbak You © Diadona

Meski begitu Mbak You mengatakan sebelum mewujudkan keinginannya itu, Arya Saloka akan meniti kariernya dulu selama 4 tahun di Indonesia dan terus berkarya di dunia akting Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Melalui salah satu video di channel YouTube Mbak You, paranormal ini mengatakan, " Lepas dari tahun 2025 dia masih di Indonesia. Dia masih berkarya, dia masih ada di sini. Walaupun, dia memang punya cita-cita mundur dari jadwalnya tetap akan dia lakukan. Tapi dia masih terus berkarya, mendulang rezeki di sini, masih berperan dan masih banyak hal yang dia lakukan, meski keinginan yang dia inginkan tertunda" .

Itulah penerawangan dari Mbak You mengenai Arya Saloka. Semoga pemeran Aldebaran ini masih tetap melanjutkan akting memukaunya di sinetron Ikatan Cinta dan terus menghibur para fans setianya. Siapa nih yang gak setuju kalau Arya Saloka sampai hengkang dari Ikatan Cinta?

Beri Komentar