Arumi Bachsin Pernah Selingkuh, Reaksi Suami yang Kaget Jadi Sorotan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Maret 2021 16:03
Arumi Bachsin Pernah Selingkuh, Reaksi Suami yang Kaget Jadi Sorotan
Seperti apa reaksi sang suami ya?

Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang dikenal sebagai keluarga politikus muda. Bahkan tak sedikit orang yang menganggap mereka layaknya relationship goals idaman millennials masa kini.

Namun, belum lama ini dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, ia mengaku pernah berselingkuh dari Emil. Waduh, kok bisa ya? Berikut ini informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Tak hanya fokus sebagai istri politikus dan ibu rumah tangga, artis yang mengawali kariernya sebagai model ini juga memiliki akun YouTube. Ia sering mengunggah konten salah satunya adalah game couple.

Dalam game tersebut, baik Emil dan Arumi sama-sama harus menjawab pertanyaan yang dituliskan lewat kertas. Mereka akan menjawab pernah dan tidak pernah dengan alat bantu tulisan yang ditempel pada stik.

2 dari 3 halaman

Kala mengangkat stik untuk menunjukkan jawaban secara bersamaan, Arumi menunjukkan kata pernah untuk menjawab pertanyaan perihal selingkuh. Sontak saja, Emil merasa kaget dengan jawaban sang istri.

Emil Dardak © Diadona

" Lho, kok pernah?" kaget Emil sembari menunjukkan ekspresi tidak percaya.

Bukan langsung menjawab, Arumi malah dengan tenang ikut membalik papan jawaban sang suami yang semula tidak pernanh menjadi pernah. Usut punya usut, yang dimaksud oleh Arumi adalah dirinya yang pernah selingkuh kala dulu masih berpacaran dengan Emil.

3 dari 3 halaman

Seolah tak mau mengakui kesalahn sendiri, Arumi pun juga mengungkap bahwa baik dirinya dan suami dulu memang pernah saling selingkuh saat berpacaran. Namun, hubungan tersebut memang tidak serius.

" Kita sama-sama pernah selingkuh, tapi kitanya bukan hasil perselingkuhan" papar Arumi menjelaskan.

" Saya pernah selingkuh di hubungan-hubungan saya yang dulu (pacaran)" tambah Arumi.

Duh, kalau mendengar kata selingkuh itu memang sensitif ya? Kalau pasanganmu selingkuh, kamu bakal kasih hukuman apa Guys? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar