Arsy Hermansyah Dilirik Produser Amerika, Tampil Memukau di WCOPA!

Reporter : Nasa
Selasa, 2 Agustus 2022 18:46
Arsy Hermansyah Dilirik Produser Amerika, Tampil Memukau di WCOPA!
Boyong deretan penghargaan, Arsy Hermansyah sampai dilirik produser Amerika!

Putri pasangan selebriti Anang Hermanyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, berhasil mengukir prestasi membanggakan di usianya yang masih sangat belia.

Artis cilik yang masih berusia 7 tahun ini dikabarkan memboyong sejumlah penghargaan di kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 yang digelar di Amerika Serikat.

1 dari 5 halaman

Ashanty Sebut Arsy akan Dibuatkan Single di Amerika Serikat

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkap bahwa para peserta kompetisi yang dianggap bertalenta akan dibuatkan single di Amerika Serikat loh, Diazens.

"Semua juri yang ngeliat anak-anak punya talenta diproduseri di Amerika, dibuatin single di Amerika, Ooohhh My Goddd," kata Ashanty mengutip dari video yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (2/8/2022).

2 dari 5 halaman

Jadi Pilihan Para Juri

Lebih lanjut, ibu sambung Aurel Hermansyah ini menyebut bahwa dirinya merasa senang setelah Arsy jadi pilihan para juri. Ia juga mengungkap produser yang tertarik dengan Arsy berkantor di Las Vegas.

" Arsy dapat produser dari Amerika yang tadi kantornya di Las Vegas," terangnya.

" Aku seneng berarti diperhatiin untuk dapat go sees, jadi pilihan dari juri," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Menang Kompetisi Menyanyi

Arsy Hermansyah sendiri dikabarkan menjadi pemenang dalam kompetisi menyanyi di World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 di Amerika Serikat. Tak main-main, Arsy disebut memboyong setidaknya 14 penghargaan.

Kompetisi menyanyi dunia tersebut diselenggarakan sejak 24-30 Juli 2022 di Anaheim, Amerika Serikat. Arsy kabarnya berhasil unggul dari 500 peserta lainnya yang berasal dari 70 negara dan lolos ke semifinal bersama 100 orang lainnya.

4 dari 5 halaman

Nyanyikan Enam Genre Lagu

Sementara itu, Arsy Hermansyah menyanyikan enam genre lagu dalam ajang kompetisi menyanyi tersebut. Yakni mulai dari jazz, dangdut, hingga lagu yang diciptakannya sendiri bersama dengan sang ayah, Anang Hermansyah.

Karena banyaknya penghargaan yang diperoleh Arsy Hermansyah ditetapkan sebagai overall winner atau juara umum di kategori umur 5-10 tahun. Dengan total 14 penghargaan, Arsy Hermansyah meraih 6 medali emas, 2 perak, dan overall untuk kategori vokal.

Bangga banget ya sama Arsy, ditunggu nih single barunya di yang kabarnya bakal dirilis di Amerika Serikat!

Beri Komentar