Armand Maulana Ungkap Alasan Selalu Pakai Kacamata Bolong, Desta: Lu Bisa Liat Tuyul?

Reporter : Kurnia
Rabu, 23 Maret 2022 11:56
Armand Maulana Ungkap Alasan Selalu Pakai Kacamata Bolong, Desta: Lu Bisa Liat Tuyul?
ternyata hanya untuk menutupi alisnya yang hilang

Nama Armand Maulana mendadak menduduki puncak pencarian teratas di laman Google. Usut punya usut vokalis band Gigi tersebut baru saja mengungkap misteri yang selama ini belum pernah terjawab.

Dimana banyak sekali pertanyaan mengenai fashion Armand Maulana yang selalu kenakan kacara bolong di berbagai aktivitasnya.

1 dari 4 halaman

Tak sedikit fans dan warganet yang selama ini bertanya-tanya, “ Armand Maulana selalu pakai kacamata bolong?” Kini akhirnya terjawab.

Dalam tayangan video yang diunggah akun Vindes, Armand Maulana akhirnya mengungkapkan misteri yang selama ini ia rahasiakan yakni selalu pakai kacamata bolong.

Usut punya usut, Armand Maulana rupanya meenggunkan kacamata bolong hanya untuk menutupi alisnya yang tipis.

2 dari 4 halaman

Armand Maulana © Diadona

Vokalis band Gigi itu juga mengaku bahwa ia suka dibilang sedang sakit jika tak memakai kacamata karena alisnya yang tipis membuat wajah tampak selalu pucat.

“ Gue males makeup, males makeup kalau lagi syuting gini. Tapi tuh kalau gak pakai kacamata ini tuh (alis) gak ada,” kata Armand yang dikutip pada Rabu, (23/3/2022).

3 dari 4 halaman

Menanggapi pernyataan Armand Maulana, Desta pun langsung memberikan pertanyaan lawak spontan yang menggelikan, “ Lu bisa liat tuyul tuh man?”

“ Lah ini gue ngeliat elu,” kata Armand menimpali pertanyaan Desta.

Armand sendiri juga mengaku tidak mau dibuat ribet dengan makeup alis apalagi pakai teknologi sulam untuk menebalkan alis. Dirinya beranggapan sulam alis tidak real.

Armand Maulana di Edinburgh © Diadona

Beri Komentar