Ariana Grande Kelihatan Makin Kurus di Foto Terbaru, Bikin Fans Khawatir

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 April 2023 17:27
Ariana Grande Kelihatan Makin Kurus di Foto Terbaru, Bikin Fans Khawatir
Ini foto terbaru Ariana Grande yang dibilang kurus banget.

Belakangan ini, Ariana Grande terlihat jarang mengunggah potret diri di akun Instagram-nya. Namun, ketika ia memposting foto terbaru pada 26 Maret 2023, warganet dibikin khawatir melihat badannya yang makin kurus.

Pada unggahan tersebut, Ariana Grande berpose bersama aktris Cynthia Erivo. Keduanya diketahui bermain dalam film Oz yang merupakan adaptasi dari drama musikal Broadway yang populer, Wicked.

1 dari 4 halaman

Penampilan Ariana Grande langsung menjadi sorotan warganet dalam foto tersebut. Badannya terlihat makin kurus sekarang hingga membuat banyak fans khawatir melihatnya.

Tulang leher dan dada penyanyi cantik yang satu ini sampai terlihat karena tampak makin kurus. Gak cuma itu, paras Ariana Grande juga tidak sesegar dulu dan tampak agak pucat.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande Makin Kurus © Diadona

Beberapa warganet menulis bahwa Ariana Grande jadi makin kurus usai menikah dengan Dalton Gomez. Pelantun lagu Thank you, Next ini pun sekarang juga jarang mengunggah fotonya di media sosial.

3 dari 4 halaman

Sejak pacaran hingga menikah, Ariana Grande memang tak suka mengumbar kebersamaannya dengan Dalton Gomez. Acara pernikahannya bahkan digelar secara privat dengan hanya dihadiri oleh beberapa orang saja.

Meski sekarang dibilang makin kurus sama netizen, sebenarnya Ariana Grande sejak dulu memang memiliki badan yang kurus. Namun belakangan, banyak warganet menilai ia jadi makin kurus.

4 dari 4 halaman

Ariana Grande Makin Kurus © Diadona

Sejumlah netizen menyebut kalau Ariana Grande jadi terlihat lebih pucat lantaran ia kini tampil dengan warna rambut pirang serta gaya riasannya berbeda dengan dulu. Kalau menurut kamu gimana nih penampilan Ariana Grande sekarang?

Beri Komentar