6 Tahun Bersama, Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus

Reporter : Yoyok
Minggu, 9 April 2023 19:57
6 Tahun Bersama, Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus
Hal ini bikin para fans heboh.

Taylor Swift dikenal sebagai musisi sekaligus penyanyi terkenal di seluruh dunia. Setiap single-nya selalu hits dan disukai para fans.

Selain itu, Taylor juga selebriti yang tidak terlalu suka mengumbar hubungan asmaranya. Taylor Swift bahkan tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Joe Alwyn di media sosial.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Taylor Swift sudah putus dengan Joe Alwyn.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Entertainment Tonight, Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan sudah putus beberapa minggu lalu. Hal ini dibocorkan oleh salah satu sumber yang tidak diketahui identitasnya.

" Hubungan mereka mendingin dengan sendirinya. Itu sebabnya Joe Alwyn tak terlihat di konser-konser Taylor Swift," ungkap sumber tersebut.

Joe Alwyn © Diadona

2 dari 5 halaman

Taylor Swift kini tengah disibukkan dengan tur konsernya yang bertajuk the Eras. Taylor dijadwalkan akan keliling Amerika Serikat sampai bulan Agustus 2023.

Sebelum kabar kandasnya hubungan keduanya, mereka sempat dirumorkan sudah bertunangan. Jow Alwyn pun sempat buka suara tentang rumor tersebut.

" Kalau aku diberi satu koin setiap kali mendengar kabar aku sudah bertunangan, maka koinku sudah terkumpul sangat banyak. Sejujurnya, kalau jawabannya sudah bertunangan, aku tidak akan bilang. Kalau belum juga aku tidak akan bilang," ungkapnya ketika diwawancarai oleh WSJ Magazine.

3 dari 5 halaman

Joe Alwyn dikabarkan menjadi inspirasi Taylor dalam membuat beberapa lagunya. Dimulai dari album Reputation yang rilis tahun 2017, di mana Taylor bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Joe.

Di tahun 2019, Taylor Swift merilis album Lover yang juga beberapa lagunya terinspirasi oleh Joe Alwyn. Beberapa lagu tersebut yaitu Lover, Cruel Summer, dan Cornelia Street.

4 dari 5 halaman

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Taylor bahwa dirinya sudah putus dengan Joe Alwyn. Aktor berkebangsaan Inggris tersebut juga masih diam.

Lirik Lagu Taylor Swift - All Of The Girls You Loved Before © Diadona

Beri Komentar