Anya Geraldine Unggah Foto Selfie, Netizen Dibuat Salfok sama Dagu Lancipnya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 7 Juli 2021 21:19
Anya Geraldine Unggah Foto Selfie, Netizen Dibuat Salfok sama Dagu Lancipnya
Potret dagu Anya Geraldine bikin salfok lagi!

Bukan Anya Geraldine kalau dirinya nggak bikin warganet pada heboh. Belum lama ini dirinya usai membagikan potret sedang berada di sebuah kamar hotel.

1 dari 5 halaman

Melalui akun Twitter pada Selasa (25/5/2021), Anya Geraldine membagikan potrets sedang selfie di sebuah kamar hotel sambil santuy dan rebahan. Anya pun tampak memeson dalam potret tersebut.

Anya Geraldine menjelaskan bahwa dirinya sedang menghafal script film yang dibintanginya. Terlihat pula beberapa lembaran script yang dibaca Anya.

2 dari 5 halaman

Namun, warganet yang melihat postingan tersebut malah langsung salfok dengan sosok misterius. Melihat komentar warganet, mereka menyadari bahwa Anya tak sendirian di kamar tersebut.

Netizen yang jeli dan memperbesar fotonya, melihat ada orang bersembunyi. Namun, sosok itu ketahuan karena terlinganya masih terlihat. Alhasil warganet pun bertanya-tanya siapa orang yang bersama Anya tersebut.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by AG?? (@anyageraldine)

Terbaru, dalam unggahan akun Instagramnya ia kembali membagikan potret foto selfie. Pesonanya tentu sudah tak diragukan lagi. Cantik memesona gitu.

"Kalo bosen biasanya ngapain" tulis Anya sebagai keterangan caption.

4 dari 5 halaman

Dengan riasan make-up tipis natural, Anya terlihat berpose selfie di depan kamera. Ia tampak terlihat fresh dengan baju motif bunga-bunga layaknya rajutan.

Rambutnya yang hitam panjang sengaja digerai dengan model bergelombang. Penampilannya makin dipermanis dengan aksen hiasan kalung yang bertengger indah di lehernya.

Beri Komentar