Anya Geraldine Bikin Sayembara Main Tenis Bareng Fans, Netizen Pada Rebutan

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 5 September 2022 18:03
Anya Geraldine Bikin Sayembara Main Tenis Bareng Fans, Netizen Pada Rebutan
Yakin nih nggak mau paa ikutan main tenis bareng Anya?

Anya Geraldine memang gemar berolahraga. Setelah dirinya terlihat bermain bulu tangkis dengan Fadil Jaidi dan teman-temannya, kini dia terlihat sedang bermain tenis di sebuah lapangan.

Namun penampilannya cukup mengejutkan publik, lantaran bermain di ruang terbuka hanya dengan mengenakan sport bra dan celana ketat pendek. Bahkan, ia juga mengajak fans buat main tenis bareng. Nggak mau pada ikutan?

1 dari 5 halaman

Anya Geraldine terlihat sedang bermain tenis di sebuah lapangan khusus. Dia tampak sangat mahir memukul bola dengan raket tenis yang besar.

Anya Geraldine pun sangat lincah berlari ke sana kemari mengejar bola kemudian memukulnya. Namun ada satu hal yang menarik perhatian netizen, lantaran dirinya bermain tenis di lapangan terbuka hanya mengenakan sport bra berwarna putih dan celana pendek ketat hitam.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh anya geraldine (@anyageraldine)

 

Sontak setiap lekukan tubuhnya terlihat jelas dengan kasat mata. Si cantik bertubuh bongsor dan seksi itu sengaja memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan mengenakan pakaian seksi.

Video dirinya sedang bermain tenis mengenakan baju seksi itu diunggah Anya Geraldine di instagram pribadi, @anyageraldine. Video itu pun mendapat apresiasi tinggi dari netizen sebab disukai hingga 147 ribu lebih akun dan dikomentari hingga 1.440 komentar.

3 dari 5 halaman

Komentar di Instagram Anya Geraldine © Diadona

Tak mau hanya sendirian, dia mengajak followersnya main tenis bersama. Ajakan itu diunggahnya dalam caption video yang dibagikan di akun Instagramnya, @anyageraldine.

" Main tenis bareng followers lucu kali ya, mau gak?" ajak Anya Geraldine, seperti dalam captionnya.

4 dari 5 halaman

Ajakan itu sontak diserbu followersnya yang mencapai 11 juta akun. Mereka membanjiri kolom komentar hingga ribuan komentar. Rata-rata para followernya mengaku mau ikut main tenis dengan Anya Geraldine.

" Mau dong nya," tulis netizen.
" Yuk nya di Bintaro," timpal netizen lain.
" Hayu main tenis sama ayang Anya," tulis netter.

Tidak hanya komentar positif, dia pun banyak dihujani komentar nakal yang masuk ke akun media sosialnya. Bahkan mereka mengaku bersedia menjadi raketnya agar bisa dipegang oleh seorang Anya Geraldine.

" Jadi raketnya aja gapapa kak, kan dipegang," tulis netizen nakal.
" Aku jadi raketnya aja gapapa," tulis netizen.

Beri Komentar