Verrell Bramasta Ingin Jadi Anggota DPR, Demi Ikuti Jejak Venna Melinda

Reporter : Nasa
Senin, 9 Oktober 2023 18:27
Verrell Bramasta Ingin Jadi Anggota DPR, Demi Ikuti Jejak Venna Melinda
Seleb 25 tahun ini mengaku ingin jadi Anggota DPR seperti sang mama!

Verrel Bramasta mengungkapkan keinginannya menjadi anggota DPR, mengikuti jejak sang mama Venna Melinda. Seperti yang diketahui, Venna Melinda menjadi Anggota DPR di Senayang sejak tahun 2009 sampai dengan tahun 2019.

Keinginan putra sulungnya untuk menjadi Anggota DPR disampaikan oleh Venna Melinda sendiri. Pada suatu kesempatan, Venna meminta Verrell Bramasta untuk segera menjalankan umroh dan menyelesaikan pendidikannya.

1 dari 4 halaman

Mau Jadi Anggota DPR

Seleb yang belum lama ini dipersunting oleh Ferry Irawan ini menyebut jika sang anak ingin jadi anggota DPR. Maka dari itu, ia meminta sang anak untuk menunaikan ibadah umroh dan menyelesaikan pendidikannya.

" Saya selalu ngingetin, 'Kak pokoknya nanti harus umrah entah kapan dia ada waktu. Harus menyelesaikan pendidikannya'. Itu janji dia sih. Karena kan katanya mau jadi anggota DPR," beber Venna Melinda di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Upgarde Diri

Lebih lanjut, Venna juga tak lupa selalu mengingatkan putra sulungnya untuk berupaya mengupgrade diri. Terutama pada bidang akademik. Namun, ia juga menyinggung soal keutamaan kesiapan mental.

" Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademi, lewat yah semuanya, mental ya nomor satu itu," jelas Venna Melinda.

3 dari 4 halaman

Selesaikan Pendidikan

Menariknya, Venna Melinda mengungkap bahwa sang anak segera menyelesaikan pendidikannya jika tidak sedang terlibat dalam project syuting stripping, yang diketahui cukup menyita waktu.

" Insya Allah kalau memang nggak (sibuk) stripping," lanjut Venna Melinda lagi.

4 dari 4 halaman

Mengingatkan yang Baik-Baik

Sementara itu, Venna Melinda menyebut bahwa putra sulungnya dirasa sudah mencapai usia cukup untuk menentukkan prioritas hidupnya. Namun, ia tetap mengambil peran sebagai ibu dengan tetap mengingatkan hal-hal yang terbaik.

" Sudah seusia Verrell harusnya sudah tahu mana prioritas hidupnya dia. Kalau ibu hanya mengingatkan yang baik-baik ke dia" tutupnya.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar