Dua Pria dan Wanita Kembar Ini Nikah Bareng, Gak Takut Ketuker?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Maret 2021 14:27
Dua Pria dan Wanita Kembar Ini Nikah Bareng, Gak Takut Ketuker?
Ellwanda, Ellwandi, Rani, Rina~

Pernikahan merupakan sebuah momen membahagiakan bagi sebagian besar pasangan. Pernikahannya pun bentuknya macem-macem. Tergantung kesepakatan setiap pasangan.

Namun, pernah nggak sih, kalian nemu dua pasangan kebar menikah bareng? Jadi ada dua pria embar, dan wanita kembar juga, dan mereka sama-sama menikah satu sama lain di hari yang sama?

1 dari 4 halaman

Seperti dua pria dan dua wanita yang satu ini. Dua pria itu bernama Ellwanda dan Ellwindi. Sedangkan dua wanita tersebut bernama Rani dan Rina. Melansir dari Undercover.id, dua pasangan kembar ini menikah di hari dan waktu yang sama.

      View this post on Instagram      

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)

 

"Sama-sama kembar. Semoga tidak salah kama."

 

2 dari 4 halaman

Awal Mula Kenalan

Berdasarkan info dari Kumparan.com, kisah cinta mereka bermula ketika Ellwanda berpacaran dengan Rani. Ternyata, Ellwanda tahu bahwa Rani punya saudari kembar bernama Rina. Ellwanda pun mengenalkan Rina dengan saudara kembarnya juga, Ellwandi hingga akhirnya dua pasangan kembar ini saling berpacaran.

Kedua orangtua Ellwanda dan Ellwandi pun sempat bingung dengan kisah cinta mereka berdua. Hingga akhirnya diketahui bahwa Rani punya saudara kembar bernama Rina.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini viral dan sudah dilihat oleh ribuan netizen. Pendapat mereka pun berbagai macam yang diungkapkan di kolom komentar.

" Fix kemungknan punya bayi kembar 90%," tulis @alhidayat05.

" Kalau bosen tukeran pura2 gatau aja gitu,: tulis _hallorenaa.

" Mereka harus bikin sandi masing-masing biar gak ketuker," tulis @fachri_hs.

Beri Komentar