Anthony Kiedis Vokalis Red Hot Chili Peppers Liburan di Mentawai, Gayanya Melokal Banget!

Reporter : Mila
Kamis, 18 April 2024 10:19
Anthony Kiedis Vokalis Red Hot Chili Peppers Liburan di Mentawai, Gayanya Melokal Banget!
Asik banget nih!

Anthony Kiedis, tampaknya memang punya kenangan baik dengan Indonesia. Bahkan, di salah satu lengannya terdapat tato asli Borneo.

Pentolan band Red Hot Chilli Peppers (RHCP) ini bahkan terbaru keciduk lagi ada di Indonesia, tepatnya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

1 dari 5 halaman

Hal ini muncul setelah akun Instagram resmi @chilipeppers membagikan sebuah foto. Di sana terlihat Anthony Kiedis tengah membaur dengan warga lokal Pulau Mentawai yang punya tampilan khas.

" 3 Shamans tobacco ceremony," tulis keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Dari foto yang dibagikan, bisa dijelaskan kalau Anthony terlihat begitu akrab dengan masyarakat setempat. Ia asyik menyeruput rokok di mulutnya, seraya dua pria asli Mentawai juga tampak nyaman di dekatnya.

Anthony Kiedis Liburan di Mentawai © Diadona

3 dari 5 halaman

Unggahan tersebut sudah disukai hampir 500 ribu netizen Instagram. Banyak netizen yang menyebut kalau Pulau Mentawai memang sudah biasa disambangi Anthony Kiedis, walau informasi ini belum ada kepastiannya.

" (Bukan cuma liburan) Anthony Kiedis pernah bikin tato di Mentawai juga. Dia sering ke Mentawai infonya," komen seorang netizen.

Ada juga informasi serupa juga disampaikan netizen bahwa Anthony Kiedis sudah sering ke Mentawai dari tahun 90-an.

4 dari 5 halaman

Usut punya usut, dua orang yang ada di foto itu, bukan masyarakat sembarangan. Mereka berdua adalah Sikerei atau orang yang memiliki kemampuan supranatural atau dukun di wilayah itu.

Gokil ya guys si Abang Tony ini gaulnya bareng orang spesial!

Beri Komentar