Anak Sule Kena Semprot Nathalie Holscher karena Habiskan Rp50 Juta untuk Main Game

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 22 Desember 2020 23:54
Anak Sule Kena Semprot Nathalie Holscher karena Habiskan Rp50 Juta untuk Main Game
Nathalie Holscher kesal dengan putra ketiga Sule, Rizwan Adriansyach Sutisna.

Pasalnya, Rizwan memiliki hobi bermain game dan telah menghabiskan dana puluhan juta.

Hal tersebut terungkap di saluran Cerita Cinta Sule yang tayang di Trans TV pada Senin, 21 Desember 2020. Seperti apa? Simak artikel berikut ini!

1 dari 6 halaman

Nathalie Holscher Mau Pingsan Rizwan Beli Headset Seharga Rp 8 Juta

Nathalie Holscher resmi menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Nathalie kini menjadi ibu sambung dari anak-anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy. Empat anak Sule memanggil 'Bunda' ke Nathalie.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher tiba-tiba menghampiri Rizwan di teras rumah yang sedang asyik bermain game. Mantan Disc Jockey itu tampak kaget saat mengetahui Rizwan sengaja membeli headset seharga Rp 5 juta.

2 dari 6 halaman

Menghela Nafas

" Kamu tuh ngapain sih di atas nge-game, disini nge-game mulu. Coba kamu beli baru lagi yang ini. Berapa harganya?," kata Nathalie sambil membawa headset yang dibelinya Rizwan.

" Murah itu mah Rp5 juta doang," kata Rizwan santai.
" Rp5 juta doang kayak begini headset begini doang," kata Nathalie.

Mendengar ini, Nathalie tampak menghela nafas. Rizwan pun langsung memberi alasan.

3 dari 6 halaman

Rizwan Beri Alasan

Nathalie Holscher Marahi Rizwan © Diadona

" Tapi itu bagus Bunda dari suaranya terus kayak ngelilingin beneran," kata Rizwan.
" Ngelilingin apa ini kabel kabel juga sama aja," jawab Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie semakin tercengang ketika mengetahui headset yang digunakan Rizwan itu seharga Rp. 8 juta. Bahkan, karena syok, wanita berdarah Belanda itu mengaku hampir pingsan.

" Itu kamu beli berapa?," Tanya Nathalie.
“ Rp 8 juta,” kata Rizwan.
" Hah? Rp8 juta? Tahu enggak bunda nyaris syok mau pingsan," kata Nathalie.

4 dari 6 halaman

Nathalie Holscher Kesal Pada Rizwan

Nathalie Holscher Marahi Rizwan © Diadona

Nathalie Holscher tampak kesal. Ia juga mengingatkan Rizwan agar tidak mengeluarkan banyak uang untuk bermain game dan lebih memilih hal lain yang lebih bermanfaat.

" Bunda tuh kesel sama kamu apa aja dibeli Rp5 juta, ini Rp8 juta. Terus skinnya, kamu beli game kayak gitu. Kamu beli beli game kayak gini buat apaan sih ya ampun bunda pusing tahu enggak mending beli apa gitu, baju, sandal. Sudah ah besok-besok jangan kayak gitu, Bunda pusing deh ah sama kamu game mulu," kata Nathalie kepada Rizwan.

5 dari 6 halaman

Nathalie Holscher Protes pada Sule

Nathalie Holscher Marahi Rizwan © Diadona

Mengetahui anaknya suka bermain game dan menghabiskan banyak uang, Nathalie langsung protes kepada Sule. Wanita 28 tahun ini juga tertarik dengan ayah empat anak ini karena membiarkan Rizwan membeli perlengkapan bermain game yang harganya puluhan juta rupiah.

" Aku kaget si Njan dia main game beli aplikasi sampai Rp50 juta. Kamu gimana sih ngasih-ngasih duit tuh," kata Nathalie kepada Sule.

6 dari 6 halaman

Pernah Tolak Endorse Mahal

Sebagai informasi, remaja yang akrab disapa Njan ini memang memiliki channel YouTube bernama Rizwan Fadilah dan memiliki 60 ribu subscriber. Menanggapi Nathalie yang terlihat kesal, komedian berusia 44 tahun itu berusaha menenangkannya. Sule pun meminta Nathalie memberitahu Rizwan dengan baik.

" Ah enggak mungkin segitu. Namanya juga anak-anak," jawab pria kelahiran 15 November 1976 itu.
" Yah gak gitu juga," kata Nathalie Holscher.
" Kamu kasih tahu dong," tanya Sule.

Sebelumnya, putra ketiga Sule, Rizwan Adriansyach Sutisna, sempat menjadi sorotan karena menolak ratusan juta tawaran endorsed brand besar karena malu. Hal tersebut diungkapkan sang kakak, Rizky Febian. Kini, Rizwan juga membuat kesal Nathalie Holscher karena hobinya bermain game dan menghabiskan uang puluhan juta rupiah.

Beri Komentar