Pria Ini Tega Sembelih Neneknya Sendiri, Pelaku: Kirain Tadi Kambing

Reporter : Riza Umami
Jumat, 19 Juni 2020 11:17
Pria Ini Tega Sembelih Neneknya Sendiri, Pelaku: Kirain Tadi Kambing
Bisa-bisanya neneknya dikira kambing.

Baru-baru ini sebuah kejadian menggegerkan masyarakat. Bagaimana tidak? Seorang pria tega menghabisi nyawa neneknya sendiri. Sontak saja hal ini langsung membuat warga geger dan viral di media sosial.

Dilansir dari laman meteorsumatera.com (16/06), kejadian ini terjadi di Desa Teluk Kemang RT 02 RW 08 Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Kejadian tragis ini terjadi pada Senin, 15 Juni 2020.

1 dari 3 halaman

Nenek pemuda ini pun meninggal di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Cucunya ini bernama Haryadi alias Ade dan neneknya yang jadi korban pembunuhannya ini berumur 70 tahun dan berinisial MA.

Adi memang tinggal satu rumah bersama dengan neneknya, ibunya dan juga adik perempuannya. Saat kejadian, dia ada di dalam rumah dengan neneknya, sedangkan ibunya yang bernama Murni keluar rumah sebentar karena melihat tanaman pisangnya di halaman rumah dimakan kambing.

2 dari 3 halaman

Lalu, ibunya pun masuk ke dalam rumah setelah 15 menit berlalu. Namun, dia malah menemukan anaknya ini sudah berlumuran darah dan memegang sebuah parang. Ibunya lantas bertanya, " Ada apa kok tanganmu penuh darah?" .

Adi pun menjawab ada kambing masuk ke dalam rumah. Parang itu pun diambil oleh ibunya untuk dikembalikan ke tempatnya. Namun, ibunya begitu terkejut ketika melihat sang nenek di lantai berlumuran darah dan sudah meninggal dunia.

3 dari 3 halaman

Murni langsung berteriak histeris minta tolong melihat ibunya sudah tak bernyawa. Tak berselang lama, banyak warga pun datang ke rumahnya. Adi pun berusaha melarikan diri saat ada banyak orang ke sana.

Namun, Adi pun berhasil diamankan oleh warga. Polisi pun segera datang ke lokasi setelah ada laporan dari warga. Saat ini kasus pembunuhan ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Entah apa alasan yang sebenarnya sampai Adi salah kira neneknya sebagai kambing begitu dan langsung menyembelihnya. Semoga kasus ini pun segera terselesaikan.

Beri Komentar