Pasutri Ini Tega Bunuh Anak Sendiri dengan Cara Dipaksa Minum Banyak Air Putih

Reporter : Yoyok
Sabtu, 20 Juni 2020 11:50
Pasutri Ini Tega Bunuh Anak Sendiri dengan Cara Dipaksa Minum Banyak Air Putih
Kenapa sih harus menyiksa anak sendiri kayak gitu?

Minum banyak air putih memang menyehatkan, namun apa jadinya jika terlalu banyak mengonsumsinya? Nasibmu mungkin akan seperti seorang bocah malang bernama Zachary dari Colorado.

Kedua orang tua Zachary diduga telah membunuh anaknya sendiri. Caranya pun sangat menyiksa sang anak, yaitu dengan memkasanya meminum banyak air putih.

Dikutip dari BuzzFeed News, Ryan dan Tara Sabin yang berasal dari Colorado dibawa ke kantor polisi setelah diduga melakukan pembunuhan terhadap putra mereka sendiri yang bernama Zachary. Bocah berusia 11 tahun tersebut meninggal akibat dipaksa kedua orang tuanya untuk meminum air putih dengan jumlah yang banyak.

1 dari 5 halaman

Ryan dan Tara Sabin

Ryan dan Tara Sabin dari Black Forest, Colorado Springs didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama yang mengakibatkan sang putra, Zachary Sabin meninggal akibat keracunan air secara paksa.

Kasus Pembunuhan Zachary Sabin © Diadona

Petugas koroner mendapatkan temuan bahwa bocah tersebut dipaksan banyak minum air putih selama empat jam tanpa makan apapun.

Pasangan tersebut menyuruh Zachary banyak minum air putih akibat akibat sang anak memiliki masalah mengompol dan air kencingnya sangat berbau. Zachary pun juga memiliki masalah pada saluran kecing sehingga ia harus menggunakan popok saat tidur.

2 dari 5 halaman

Kronologi

Kronologinya saat kejadian, Ryan meneriman pesan dari istrinya yang mengtakan kalau Zachary tidak meminum airnya. Ryan mengatakan ketika ia tiba di rumah, ia melihat putranya berada di dapur dan terlihat memuntahkan air yang diminumnya. Ryan mengatakan kepada Zachary mengapa ia memuntahkannya karena ia terlalu lambat saat meminum dan membuat udara masuk ke perutnya.

Sementara Ryan dan Tara Sabin beserta anak-anaknya yang lain asyik menyantap hidangan makan malam, Zachary masih menenggak air putih di dapur sendirian. Setelah anak-anak yang lain pergi tidur, Ryan menemukan Zachary sedang mrmuntahkan air yang ia minum sambil berbaring di lantai. Zachary mengatakan kalau ia sudah tidak bisa minum lagi dan kakinya sangat sakit.

Air putih © Diadona

Ryan pun menendang anaknya tersebut dua kali dan mengancam akan melakukannya lebih keras jika Zachary berhenti minum.

3 dari 5 halaman

Meninggal di Tempat Tidur

Ryan pun mengajak anaknya tersebut untuk keluar selama beberapa menit agar Zachary bisa tenang dan lalu membawanya masuk rumah lagi. Zachary pun tertidur di lantai pada jam 11.15.

Selama tidur di lantai, Ryan mengtakan kalau Zachary mengeluarkan suara-suara aneh sebelum dipindahkan ke kasurnya. Saat akan dibangunkan pada jam 6.15 pagi, Zachary tidak merespon dan telah dinyatakan tewas oleh pihak berwenang saat itu juga.

4 dari 5 halaman

Bocah yang Murah Senyum

Zachary merupakan bocah yang ramah senyum. Ia pun juga sering menolong temannya di sekolah.

" Dia dicintai oleh banyak orang dan tawanya akan selalu diingat karena mudah menular ke yang lain," ucap salah satu guru di sekolah Zachary.

Kasus Pembunuhan Zachary Sabin © Diadona

Beri Komentar