Bikin Cewek Meleleh, Ini 5 Potret Artis Tampan Berjemur! Ada yang Di atas Genteng Dong

Reporter : Sofi
Selasa, 21 April 2020 08:47
Bikin Cewek Meleleh, Ini 5 Potret Artis Tampan Berjemur! Ada yang Di atas Genteng Dong
Posenya itu loh!

Selain menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker setiap keluar rumah, salah satu hal yabg dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan berjemur di bawah dinar matahari. Durasi yang diperlukan pun gak terlalu lama, hanya 10-15 menit. Selain itu, gak sembarang juga dalam melakukan hal ini, ganya pada jam-jam tertentu saja untuk berjemur untuk mendapatkan manfaat secara maksimal.

Gak terkecuali para selebriti tanah air ini nih. Banyak dari mereka yang kemudian mengunggah kegiatan berjemur mereka ini di media sosial mereka. Gak cuman yang cantik-cantik, kali ini foto-foto datang dari selebriti tanah air yang tampan! Ayi para wanita mohhon merapat karena foto-foto dari para selebriti ini akan membuat kalian meleleh! Yuk intip potret mereka yang dirangkum dari brilio.net.

 

1 dari 5 halaman

1. Dimas Beck

Dimas Beck © Diadona

Foto pertama diawali dengan aktor ganteng Dimas Beck. Aktor yang berusia 31 tahun ini berjemur di atas atap dong. Tapi ini rupanya menjadi tren di kalangan selebriti untuk berjemur di atas genteng. Dengan tampil kece menggunakan kacamata hitam dan kaos yang dililitnya di atas kepalanya, Dimas Beck tetep terlihat tampan!

2 dari 5 halaman

2. Ari Lasso

Ari Lasso © Diadona

Penyanyi senior Ari Lasso juga gak mau kalah nih. Dengan berjemur dekat kolamnya, Ari Lasso yang sambil bermain HP sedang berjemur di halamannya yang kelihatan asri dengan gaka pakai baju.

3 dari 5 halaman

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan © Diadona

Artis yang juga desainer terkenal tanah air ini membagikan kegiatan berjemurnya lewat Instagram Strorynya dan menunjukkan tato yang ada di tubuhnya yang tidak memakai kaos.

4 dari 5 halaman

4. Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn © Diadona

Dengan alas berwarna putih, Samuel Zylgwyn malah rebahan di halaman belakangnya. Selain itu, dia juga memposting foto dia yang sedang rebahan di depan gerbang dia loh! Kocak banget sih.

5 dari 5 halaman

5. Hotman Paris

Hotman Paris © Diadona

The one and only, Hotman Paris. Pengacara kondang ini juga melakukan aktivitas berjemur loh. Tapi gak kalah kreatif, Hotman yang berjemur di depan mobil-mobil mewahnya sambil bekerja di bawah matahari. Dia menamainya 'Work under the sun'. Selain itu, dia juga memakai sepatu, dan celana putih, tanpa memakai baju atasan ditambah masker yang berada di bawah dagunya yangterlihat mewah. Fancy bener ya!

Gimana nih, kalian udah pada dibikin meleleh gak sama para selebriti ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar