Gading Marten Unggah Foto Juria Hartmans, Ini Reaksi Gisella Anastasia!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 April 2020 20:10
Gading Marten Unggah Foto Juria Hartmans, Ini Reaksi Gisella Anastasia!
Waduh, dikomen emoji lovestruck nih sama Gisel, maksudnya apa ya?

Walaupun sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putrinya, Gempita Nora Marten. Hal itulah yang menyebabkan hubungan mereka sampai deik ini terlihat baik-baik saja.

Walaupun udah nggak jadi couple, mereka saat ini masih saling support loh! Seperti yang diketahui Gisella Anastasia dan Gading Marten kini sudah memiliki kekasih barunya masing-masing. Gak menutup dari publik, kini Gisel sudah menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang kerap dsapa Wijin.

Sementara itu, Gading juga menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktris bernama Juria Hartmans. Walaupun sempat tertutup dengan hubungannya, kini Gading dan Juria terliat go public di media sosial.

1 dari 2 halaman

Posting Foto Juria

Instagram motret Gading © Diadona

Baru-baru ini Gading Marten mengunggah hasil photoshootnya dengan Juria Hartmans di akun motretnya. Foto yang dilakukan secara virtual ini dilakukan Gading dan Juria karena sedang menjalani LDR yang disebabkan oleh karantina dari vius corona.

Ia menunggah foto ini dengan nuansa hitam-putih yang menjadi ciri khas di instagram motretnya. Gading juga menuliskan sedikit caption yang memperjelas keadaannya " SHOOTING FROM A DISTANCE (Pemotretan jarak jauh) with @milkshakesspeare."

2 dari 2 halaman

Komentar Gisel

Gak cuma mencuri perhatian netizen, ternyata foto ini juga menarik bagi Gisella Anastasia. Rupanya ia juga menekan tombol like dan menuliskan komentar untuk postingan tersebut.

Gak banyak kata, ibu Gempita ini menuliskan tiga emoji lovestruck sebagai komentarnya. Menyadari sang mantan istri menyukai dan mengomentari karyanya Gading pun membalas komentar tersebut dengan singkat 'hihi'. Waduh, gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar