Ammar Zoni Ungkap Ingin Nikahi Perempuan Ini Jika Tak Bisa Persunting Irish Bella

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Agustus 2021 14:47
Ammar Zoni Ungkap Ingin Nikahi Perempuan Ini Jika Tak Bisa Persunting Irish Bella
Siapa perempuan yang ingin dinikahi Ammar Zoni?

Ammar Zoni mengungkap fakta mengejutkan soal sosok wanita yang ingin dinikahinya, bila tak jadi persunting Irish Bella. Ayah satu ini tak ragu menyebutkan siapa sosok perempuan tersebut.

Menariknya, sosok perempuan itu ternyata juga diketahui oleh Irish Bella sendiri yang sudah resmi menjadi istrinya sejak 2019 lalu. Siapakah sosok perempuan yang ingin dinikahi Ammar selain Irish?

1 dari 4 halaman

Sosok Perempuan yang Ingin Dinikahi Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Pada sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube AISH TV, Ammar Zoni menyebutkan satu nama yang menurutnya memenuhi sejumlah karakter yang sangat diinginkan olehnya.

“ Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya. Dia suka mengadopsi banyak anak," kata Ammar seperti dikutip dari video di kanal YouTube AISH TV, Rabu (11/8/2021).

2 dari 4 halaman

Suka Tipikal Perempuan Open Minded

Lebih lanjut, ayah satu anak ini juga menyebut bahwa salah satu karakter yang paling disukainya dari sosok perempuan seperti Angelina Jolie adalah punya pemikiran terbuka.

" Dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Janji Akan Selalu Cinta Istri Hari Demi Hari

Foto Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Ammar Zoni pada kesempatan itu juga menyampaikan kalau dirinya mungkin tidak bisa berjanji untuk mencintai sang istri seumur hidup. Namun dirinya akan mencoba selalu mencintai sang istri hari demi hari.

" Aku tidak akan menjanjikan kamu bahwa aku akan mencintai kamu seumur hidup aku," terangnya.

" Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu,” beber aktor 28 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Sosok Suami Idaman

Menanggapi ungkapan Ammar Zoni tersebut, Irish Bella menyampaikan jika dirinya merasa telah mendapatkan sosok suami idaman untuk dirinya. Sebab Ammar Zoni memenuhi beragam kriteria yang diinginkannya.

" Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia,” tukasnya.

So sweet banget ya pasangan seleb yang satu ini. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar