Ammar Zoni Berikan Tanggapan Atas Dirinya yang Jadi Korban Body Shaming

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 6 Agustus 2021 11:43
Ammar Zoni Berikan Tanggapan Atas Dirinya yang Jadi Korban Body Shaming
Gimana ya tanggapan Ammar Zoni?

Ammar Zoni baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran badannya yang terlihat semakin berisi. Sebagian besar netizen memuji pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella karena menurut mereka itu tanda keduanya merupakan pasangan bahagia.

Namun sebagian netizen yang lain justru melontarkan kalimat body shaming kepada Ammar Zoni. Kira-kira gimana ya tanggapan Ammar Zoni?

1 dari 5 halaman

Senang

Biasanya, ketika seseorang dilontarkan kalimat-kalimat menghujat apalagi body shaming seperti gemukan dan lain-lain, mereka akan kesal dan marah. Namun tidak dengan Ammar Zoni, suami Irish Bella ini malah senang ketika netizen melihat badannya lebih berisi.

Tanggapan Ammar Zoni © Diadona

" Gak sih.Saya justru malah senang, yah.

2 dari 5 halaman

Siapkan Transformation yang Baru

Ammar Zoni juga mengatakan bahwa bentuk badannya yang semakin berisi ini karena memang suami Irish Bella ini ini melakukan bentuk transformation yang baru. Pria ini pun meminta netizen untuk menantikan bentuk transformation tubuhnya tersebut.

Tanggapan Ammar Zoni © Diadona

" Karena saya sedang mempersiapkan transformation yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu aja.

3 dari 5 halaman

Kerjasama dengan Suplemen

Ternyata, bentuk transformasinya tersebut nanti karena adanya kerjasama Ammar Zoni dengan sebuah produk suplemen makanan. Mereka sedang ingin membantuk sebuah konsep transformation.

Tanggapan Ammar Zoni © Diadona

" Nah sekarang saya juga lagi ada kerja sama juga dengan suplement. Nah ini kita lagi mau bikin konsep transformation. Transformationnya seperti apa? Tunggu aja. Pertengahan tahun ini, udah jadi."

4 dari 5 halaman

Wah, ternyata Ammar ZOni nggak ambil hati ya tentang komentar Body Shaming dari netizen.

 

Beri Komentar