Irish Bella Ikut Antar Jenazah Ayah Ammar Zoni Untuk Disalatkan

Reporter : Yoyok
Minggu, 21 Januari 2024 15:59
Irish Bella Ikut Antar Jenazah Ayah Ammar Zoni Untuk Disalatkan
Di momen yang sama, Irish pun menceritakan pengalaman bersama mendiang mertua.

Keluarga Ammar Zoni dan Aditya Zoni kini sedang berkabung. Pasalnya, ayah Ammar dan Aditya, Suhendri Zoni, baru saja meninggal dunia.

Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) kemarin pada jam 20.00 WIB. Suhendri meninggal setelah berjuang sembuh melawan penyakit kanker stadium 4.

Hari Minggu besoknya, jenazah akan segera disalatkan dan dimakamkan. Menantu Suhendri, Irish Bella, terlihat hadir mengantar jenazah.

1 dari 5 halaman

Irish Bella tampak tampil serba hitam dengan mengenakan cadar. Sorot matanya tampat memperlihatkan duka yang teramat dalam.

Fyi, Irish Bella tengah dalam proses perceraian dengan Ammar Zoni. Meski begitu, Irish Bella masih memiliki hubungan yang baik dengan mendiang Suhendri Zoni.

Irish Bella Jualan Daster Live © Diadona

2 dari 5 halaman

Sambil mengantar jenazah untuk disalatkan, Irish Bella menceritakan kenangan bersama Suhendri Zoni. Bagi ibu dua anak tersebut, Suhendri merupakan sosok mertua yang baik hati.

" Banyak ya (kenangan) sempat minta didoain. Beliau baik banget masyaallah," ungkap Irish Bella yang dikutip dari Liputan6.

3 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang sedih atas meninggalnya Suhendri Zoni. Netizen teringat jika Suhendri merupakansosok yang setia dengan mendiang istrinya.

" Aku salut sm pk zoni masa tua rela sendirian setia sm almh istri y.. husnul khotimah pk zoni," ucap salah satu netizen.

" Ya allah gue ngrasain sedihnya sampe sini g kebayang ayah nya meninggal dalam keadaan pasti banyak pikiran," komentar salah satu netizen.

" Trnyata bner yak saat kita Istiqomah dan hijrah itu gak mudah bnyak ujian ny bgt😭. ka ibel kehilangan mertua dan suami nya," ungkap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya diketahui jika ayah Ammar Zoni sedang mengidap kanker stadium 4. Aditya Zoni juga sempat mengungkap kondisi sanga ayah yang dirawat secara intensif. Suhendri sendiri juga belum diberi tahu perihal penangkapan Ammar Zoni ketiga kali atas kasus narkoba.

" Bokap masih gitu-gitu aja ya, mohon doanya. Bapak masih dirawat intensif. Sampai saat ini belum tahu (Ammar ditangkap). Kita nunggu momen yang pas karena saat ini kondisi bapak lagi nggak baik," ungkap Aditya Zoni.

Bahkan ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. namun, takdir berkata lain.

Beri Komentar