Menyesal, Ammar Zoni Hanya Bisa Saksikan Pemakaman Ayahnya Lewat Video Call!

Reporter : Diba
Senin, 22 Januari 2024 09:35
Menyesal, Ammar Zoni Hanya Bisa Saksikan Pemakaman Ayahnya Lewat Video Call!
Ammar Zoni merasa sangat menyesal tidak bisa menghantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Ayah dari Ammar Zoni pada Sabtu, 20 Januari 2024 kemarin dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengidap kanker stadium 4. 

Pemakaman pun dilaksanakan pada keesokan harinya tepatnya Minggu (21/01) siang di TPU Kalimulya 1, depok. Sayangnya, Ammar Zoni yang tengah berstatus sebagai tersangka tidak bisa hadir pada pemakaman sang ayah.

 

1 dari 3 halaman

Ammar Zoni dipemakaman sang ayah © Diadona

Dilansir dari Kapanlagi.com, Aditya Zoni menjelaskan sang kakak merasa sangat menyesal karena tidak bisa menghantarkan sang ayahanda ke peristirahatan terakhirnya. 

Ammar sendiri diketahui mendapatkan izin melayat selama 2 jam saja dan setelahnya harus kembali ke tahanan lagi. 

Selama waktu yang singkat itu, pengacara Ammar Zoni membeberkan jika Ammar sempat membacakan yasin hingga mencium kening sang ayah. 

" Lihat bapaknya, mencium bapaknya. Kemudian melakukan pengajianlah dan baca yasin. Lebih banyak ke doa-lah," tutur Kuasa Hukum Ammar Zoni dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

 

 

2 dari 3 halaman

Ammar Zoni dipemakaman sang ayah © Diadona

Dalam kesempatan yang sama, Jon Mathias juga membeberkan jika ayahanda dari Ammar Zoni, Suhendri Zoni hingga menghembuskan nafas terakhirnya tidak mengetahui jika Ammar kembali ditahan polisi akibat Narkoba. 

Jon Mathias pun menjelaskan jika Ammar Zoni sempat melakukan video call dengan sang ayah di masa-masa kritisnya sebelum meninggal dunia pada Sabtu (20/1) lalu di RS EMC Sentul, Bogor. 

" Memang bisa juga karena ditahanan tuhkan bisa minjam handphone polisi karena kami memberitahu ke bagian penjagaan tahanan, Bapak Ammar ini ka kritis. Mohon juga dibantu untuk dia dipinjamkan handphone untuk video call bersama bapaknya," ujar Jo Mathias dilansir dari YouTube Investigasi. 

 

3 dari 3 halaman

Ammar Zoni dipemakaman sang ayah © Diadona

Pada hari pemakaman Ayahanda Ammar Zoni, Suhendri Zoni, Irish Bella juga terlihat datang melayat dengan mengenakan gamis hitam dan jilbab panjang yang sempat menutupi wajahnya dengan cadar. Dilansir dari liputan6.com, Irish Bella juga mengenang jika ayah mertuanya itu adalah sosok yang sangat baik.

 

Beri Komentar