Akhirnya Foto KTP Aura Kasih Terungkap, Bibirnya Bikin Salfok!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 28 Agustus 2021 07:57
Akhirnya Foto KTP Aura Kasih Terungkap, Bibirnya Bikin Salfok!
Emang dasarnya cantik, sampai foto KTP pun kelihatan tetep cantik.

Aura Kasih memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mempunyai paras yang cantik dan memesona. Gak heran kalau banyak cowok mengidolakannya apalagi kini dirinya kembali melajang.

Pesona kecantikan selebriti yang satu ini memang bisa membius orang yang melihatnya. Dia dikaruniai wajah yang cantik jelita dan juga badan idaman kaum Hawa yang body goals tinggi  semampai.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Aura Kasih sempat mengungkapkan foto KTP-nya melalui akun Instagram miliknya. Foto-foto KTP selebriti seperti ini memang seringkali berhasil mencuri perhatian netizen, termasuk foto KTP Aura Kasih ini.

Dalam foto KTP tersebut, Aura Kasih tentunya tetap terlihat cantik dan memesona. Padahal, banyak orang yang mengeluhkan foto KTP mereka yang terlihat begitu jelek, kusam dan lainnya. Namun, tentu lain cerita kalau Aura Kasih.

2 dari 5 halaman

Aura Kasih © Diadona

Dia tampak begitu cantik dengan make up yang on point. Bahkan, bibir merah merekahnya ini bikin salah fokus sejumlah netizen yang melihat foto KTP-nya tersebut. Emang kecantikannya Aura Kasih ini bikin meleleh ya.

3 dari 5 halaman

Dalam foto KTP-nya tersebut, dia terlihat memakai baju berwarna putih dengan wajah full make up di mana bagian bibirnya menggunakan lipstik warna merah. Aura Kasih juga tampak mengikat rambutnya ke belakang sehingga menambah kesan lebih dewasa.

Aura Kasih © Diadona

4 dari 5 halaman

Uniknya, Aura Kasih baru menyadari bahwa golongan darahnya ini ternyata AB setelah ia melihat KTP-nya tersebut. Wah, berarti selama ini dia gak tahu golongan darahnya dong ya, baru tahu setelah dia mengecek KTP-nya itu.

Aura Kasih sempat menuliskan dalam story Instagram-nya tersebut, " Baru ngeh golongan darah AB, pantesan GW aneh" . Selebriti cantik ini bahkan gak segan mengakui bahwa dirinya aneh yang menurutnya cocok dengan golongan darahnya tersebut.

Beri Komentar