Almarhum Julia Perez Cemberut di Mimpinya, Sang Adik Langsung Ziarah ke Makam

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 April 2020 15:37
Almarhum Julia Perez Cemberut di Mimpinya, Sang Adik Langsung Ziarah ke Makam
Adik almarhum Julia Perez mengaku didatangi sang kakak dalam mimpinya.

Menjelang bulan Ramadan, banyak orang yang melakukan kunjungan ke makam untuk mendoakan keluarga atau sahabatnya yang telah pergi meninggalkan dunia. Hal itu pula yang dilakukan oleh adik dan ibu almarhum artis Indonesia, Julia Perez, yang juga melakukan ziarah ke makam Jupe.

Melalui akun Instagramnya, Della Perez membagikan momen-momen kunjungannya ke makam Julia Perez. Della mengatakan bahwa salah satu alasannya datang ke makam itu adalah kemunculan sang kakak dalam mimpinya.

1 dari 4 halaman

Berziarah bersama ibu Julia Perez

Instagram Della Perez © Diadona

Bersama sang ibu, Della mendatangi makam Julia Perez. Mereka tampak berlutut dan berdoa untuk almarhum. Di tengah pandemi corona, keduanya juga nggak lupa menggunakan masker saat mengunjungi makam Julia Perez.

" Assalamualaikum ka @juliaperrezz nii della sama mamah udah datang," tulis Della dalam Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Almarhum Julia Perez datang ke mimpinya

Instagram Della Perez © Diadona

Della juga bercerita bahwa sebelumnya almarhum Julia Perez sempat dapat ke dalam mimpinya. Dia mengaku bahwa sang kakak muncul dalam mimpinya dengan wajah cemberut.

" jangan ngambek lg ya jangan cemberut kalo datang di mimpi della kan della udah datang sama mamah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Lama nggak ziarah

Instagram Sri Wulansih © Diadona

Della mengaku bahwa dia dan keluarganya memang sudah jarang mengunjungi makam sang kakak. Hal ini lantara merebaknya wabah corona di Indonesia yang membuat mereka harus berada di rumah.

" kaka kan tau lagi ada corona ka di dunia jadi gak boleh keluar2 dulu maaf ya baru datang nanti kalo udah aman dari corona della sama mamah daatng terus doain kaka. udah ya jangan cemberut lagi kalo datang di mimpi della ka, i miss you @juliaperrezz bismillah," kata Della melalui tulisannya.

4 dari 4 halaman

Doa Ibu Julia Perez

Instagram Sri Wulansih © Diadona

Selain Della, Ibu Julia Perez juga membagikan postingan saat dirinya mengunjungi makam sang anak. Sri Wulansih merasa tenang selama berada di makam almarhum Julia Perez. Dia pun berdoa agar sang anak ditempatkan di surga oleh Allah.

" Ya allah lapangkan kuburnja , tempatkan di surga mu ya allah , aamin," tulis ibu Julia Perez dalam Instagramnya.

Kita ikut berdoa ya semoga harapan ibu Julia Perez bisa dikabulkan. Amin.

Beri Komentar