Dikatain Sepi Job, Dewi Perssik Ngamuk dan Posting Video untuk Haters

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 April 2020 10:37
Dikatain Sepi Job, Dewi Perssik Ngamuk dan Posting Video untuk Haters
Dewi Perssik marah saat dikatain sepi job oleh haters.

Wabah corona membuat banyak selebriti harus bekerja dari rumah dan nggak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Hal itu ternyata bikin para haters punya bahan untuk nyinyirin kehidupan selebriti. Salah satunya adalah penyanyi Dewi Perssik yang jadi korban sindiran dari haters.

Diketahui belum lama ini Dewi Perssik dikatain sepi job oleh hatersnya. Merasa nggak terima, Dewi Perssik pun mengunggah video khusus di Instagramnya untuk menanggapi hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Menanggapi komentar sepi job

Melalui akun Instagramnya, Dewi Perssik menanggapi tudingan dari haters bahwa dia sekarang sedang sepi job. Dewi Perssik menjelaskan bahwa di tengah wabah corona ini dia memilih-milih pekerjaan terbaik yang harus dia ambil.

"Saya yakin semua rezeki itu di tangan Allah. Itu tuh yang harus kalian pegang. Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita ini, saya sangat mem-filter, memilih yang terbaik, saya harus di TV mana, saya harus tampil di mana," kata Dewi Perssik.

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

2 dari 3 halaman

Nggak mau memanfaatkan situasi untuk cari sensasi

Dewi Perssik © Diadona

Selanjutnya Dewi Perssik juga menjelaskan di tengah keadaan seperti ini dia nggak mau mencari sensasi. Meskipun jika dirinya mengalami sepi job, dia nggak akan melakukan hal itu.

" Jadi kalau misal sepi job terus cari-cari sensasi dalam keadaan wabah corona, itu mah goblok, itu mah nggak punya otak," ungkap Dewi Perssik dalam videonya.

3 dari 3 halaman

Mengajak masyarakat untuk intropeksi diri

Dewi Perssik © Diadona

Meski sedang emosi, tapi Dewi Perssik nggak lupa memberikan pesan positif kepada masyarakat. Dia mengajak orang-orang untuk intropeksi diri di tengah keadaan ini, bukan malah saling memfitnah.

" Covid 19. Adanya Wabah yang menimpa kita ini harusnya dijadikan intropeksi diri dan memperbaiki diri, bukan malah menjadi gila, bahkan memfitnah orang lain. Jagalah lisanmu dan jagalah jarimu ya say. Jangan suka ngegosip, jangan ikut campur urusan orang, banyak-banyak ibadah, supaya kita terhindar dari mara bahaya. Wis yo berita hari ini loss ga rewel mingkem wis. Stay save, be well," tulis Dewi Perssik dalam caption video yang dibagikannya.

Memang sulit ya untuk nggak emosi setiap menanggapi nyinyiran haters. Semoga Dewi Perssik selalu diberi kesabaran ya.

Beri Komentar