Aldi Taher Telah Menikah, Beberapa Seleb Ini Disindir Agar Segera Ikut Menyusul

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 25 Oktober 2020 17:34
Aldi Taher Telah Menikah, Beberapa Seleb Ini Disindir Agar Segera Ikut Menyusul
Waduh, main nyindir-nyindir aja neh! Hehe...

Momen kebahagiaan tengah dirasakah oleh pesinetron Aldi Taher. Lelaki yang belum lama menuai sensasi dengan beredar beberapa videonya yang membaca kitab suci Alquran di beberapa tempat ini akhirnya resmi menikah. Yap, pada 24 Oktober 2020 lalu ia melepas status dudanya.

Aldi Taher sendiri meminang sang kekasih yang bernama Salsabilih pasca menggelar acara lamaran di pertengahan Juli lalu. Perhelatan acara pernikah sendiri dilaksanakan di Palembang pada sebuah convention hall pukul 2 siang waktu setempat.

 
 

1 dari 3 halaman

1. Sekilas Masa Lalu Aldi Taher dengan Dewi Perssik

Aldi Taher dan Dewi Persik © Diadona

Sebelum menikah dengan Salsabilih, Aldi Taher sendiri pernah membina rumah tangga dengan pedangdut senior yang dikenal dengan ciri khas goyang gergaji, Dewi Perssik. Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menjadi sepasang suami istri pada tahun 2008. Hubungan keduanya tak berlangsung lama, sebab pada 2009, mereka resmi bercerai.

Sejak awal, banyak kontroversi yang mengiringi pernikahan Aldi Taher dan Dewi Perssik kala itu. Tudingan miring lebih banyak ditujukan pada Aldi Taher, mulai dianggap hanya mendompleng ketenaran, hanya suka harta, dan menikah karena taruhan. Terlepas dari hal itu semua kini LAdi Taher sudah bahagia dengan sang istri, Salsabilih.

 

2 dari 3 halaman

2. Video Prosesi Akad Nikah

Prosesi Akad Nikah Aldi Taher © Diadona

Video prosesi akad nikah Aldi Taher pun sempat viral di beberapa akun gosip. Ia tampak terlihat gagah mengenakan busana adat Palembang. Kendati demikian, sebagian netizen justru enggan memberinya ucapan selamat karena sikap Aldi Taher yang belakangan ini dinilai panjat sosial. " Malesin dia pansos melulu di komentar orang," tulis salah satu netizen.

Setelah acara akad nikah, Aldi Taher mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Di situ ia menyindir beberapa selebritis yang ia nilai mampu namun tak kunjung menikah sampai saat ini.

 

3 dari 3 halaman

3. Nyindir Beberapa Rekan Sesama Artis

Aldi Taher © Diadona

" Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher.

Hem, bagaimana tanggapun kamu nih? Terlepas dari hal itu, semoga Aldi Taher selalu diberikan kesehatan dam lancar selalu rumah tangga ke depannya ya.

 

Beri Komentar