Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie Hari Ini, Mahar Uniknya Jadi Sorotan!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 25 Oktober 2020 13:12
Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie Hari Ini, Mahar Uniknya Jadi Sorotan!
Selamat buat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie!

Akhirnya, 25 Oktober 2020 menjadi hari yang membahagiakan bagi Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Hari ini, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Pasangan Kevin dan Vicy tampak menghelat acara pernikahan dengan pakaian khas adat sunda berwarna putih. Nggak hanya memamerkan buku nikah mereka sebagai status pasangan suami istri, Kevin juga pamer unggahan selfie bareng Vicy di Instagram loh!

1 dari 4 halaman

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah © Diadona

Pada Minggu, 25 Oktober akhirnya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah. Mereka tampil dengan pakaian khas adat Sunda berwarna putih.

Meski mulanya terlihat tegang, Kevin akhirnya bisa mengucapkan ijab qabul dengan sekali tarikan nafas.

" Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Kevin yang diunggah lewat tayangan langsung oleh akun Instagram @bridestory.

2 dari 4 halaman

Mahar Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah © Diadona

Penampilan memukau pasangan Kevin dan Vicy ini juga membuat mahar pernikahannya jadi sorotan. Sebab, musisi yang khas dengan rambut panjangnya tersebut memilih jumlah mahar dengan angka cantik yang bermakna.

Kevin menikahi Vicy dengan mas kawin seperangkat alat salat. Selain itu, ia juga memberi mahar sesuai dengan tanggal pernikahan, yaitu Rp 252.020. Unik dan cantik ya?

3 dari 4 halaman

Tampil Mesra Lewat Foto Selfie di Instagram

Foto Selfie Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah3 © Diadona


Baru saja acara pergelatan momen sakral pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie digelar, sang suami sudah pamer foto selfie nih! Kevin mengunggah potretnya dengan Vicy di akun Instagram pribadinya dengan caption, " First selfie with my wife @vicymelanie."

Beri Komentar