Aldi CJR Akhirnya Minta Maaf Usai Ngomong Kasar ke Penggemar

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 16 Juli 2021 19:51
Aldi CJR Akhirnya Minta Maaf Usai Ngomong Kasar ke Penggemar
Simak yuk

Baru-baru ini nama mantan boyband Coboy Junior atau CJR Alvaro Maldini alias Aldi sempat jadi trending di Twitter. Diketahui, Aldy melakukan perkataan kasar kepada fansnya dan juga menggelapkan beberapa uang meet and great dari fansnya, hal itu sontak membuat banyak kemarahan dari warganet.

 

1 dari 4 halaman

" Setuju nggak sih bikin gath lewat zoom meeting 1bulan satu kali setiap tanggal 14," ujar Aldy. " Tapi Free. dan dibatasin pastinya, gimana?"

Tak cuma itu, Aldy juga membongkar fakta mengejutkan dibalik isu penipuan atau nilep uang fans. Ditegaskan Aldy, ia tak pernah melakukan hal itu. Justru ia kini sedang mencari sosok admin jahat yang membuatnya dituduh oleh fans. Aldy menyebut kalau urusan jumpa fans virtual itu diserahkan pada rekannya yang kini menghilang usai diduga menipu fans.

 

2 dari 4 halaman

Aldy pun mengungkap kalau ia awalnya emosi karena terlalu percaya pada sang admin. Ia juga mengaku siap mengembalikan uang para fans tersebut. 

" Next time kalau ada kayak gitu lagi DM aku, kita sikat adminku, kita sikat, kita laporin ayo. Aku terlalu percaya sama adminku," ujar artis yang juga akrab disapa Aldy ini. " DM aku saja. Nomornya itu mati sama admin aku. Nanti aku refund DM aku saja. Benar-benar."

 

3 dari 4 halaman

Aldy juga menyangkal tudingan dirinya telah memaki fans dengan istilah lont* ataupun l*ng*r. Ia menegaskan kalau pihak yang memaki fans adalah si admin jahat.

" Bukan sama sekali. Aku terlanjur emosi dan percaya sama admin. Aku baru tahu dia ngomong kayak gitu," kata Aldy. " Aku ini gentle saja, aku minta maaf karena aku mungkin emosi dan itu salahnya aku adalah tidak membahas itu. Aku minta maaf nih di depan publik semuanya tanpa terpaksa."

Sementara itu, sempat muncul dugaan kalau Aldy ingin melapor ke polisi. Hal ini terkuak ketika Aldy ngobrol dengan teman.

" Udah nemu penjahatnya belum?" tanya seorang kawan. " Belum gw harus pengajuan terus lapor polisi, 1 minggu keluar hasilnya," kata Aldy.

 

4 dari 4 halaman

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar