Walau Dibayar Rp. 49 M, Macaulay Culkin Tolak Main Film Home Alone Terbaru

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 26 Desember 2022 11:29
Walau Dibayar Rp. 49 M, Macaulay Culkin Tolak Main Film Home Alone Terbaru
Film terbaru dari serial Hoe ALone itu syngnya tak mendulang kesuksean seperti film pertamanya

Sejak bertahun-tahun yang lalu, film Home Alone selalu jadi tontonan hiburan di momen liburan Natal dan Tahun Baru. Film ini berpusat pada tingkah tengil Kevin saat menghadapi perampok yang akan menyantroni rumahnya. Saat itu, Kevin sedang berada di rumah sendirian karena tertinggal dari orang tuanya dalam perjalanan liburan.

Ingin mengulang kesuksesan film pendahulunya, tahun lalu film Home Alone kembali dibuat versi terbarunya degan judul Home Sweet Home. Sayangnya, Macauley Culkin yang uah identik banget dengan peran Kevin di film ii, tak ikut serta. Padahal nih dilansir dari The Su, pihak Disney berani membayar sang aktor sampai 2.5 juta pounsterling atu senilai Rp. 49 miliar agar Macauley tampil di film tersebut.

1 dari 2 halaman

Keberanian pihak Disney membayar mahal sang aktor bukan tanpa alasan. Menurut mereka, kehadiran film ikonik tersebut tak akan lengkpah tanpa kehadiran Macauley yang jadi bintang utama di film sebelumnya.

" Home Alone tak akan komplet tanpa bintang utamanya, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dirinya," ujar salah seorang sumber pada NME.

Sayangnya, Macaulay tak jadi tampil di film tersebut. Melalui cuitan di akun twitternya, aktor berumur 42 tahun itu membantah umor yang beredar bahwa dia akan menjadi pemeran di sana. Macaulay juga tak menjelaskan alasannya.

 

2 dari 2 halaman

Film Home Sweet Home Alone yang merupakan versi terbaru dari Home Alone masih berkisah pada kisah anak yang tertinggal saat liburan. Di film ini, peran tokoh utama dibawakan oleh aktor cilik Archie Yates yang tampil di 'Jojo Rabbit' dan berperan sebagai Max Mercer.

Max tertinggal di rumah saat kedua orang tuanya sedang liburan di Tokyo. Sementra itu, pasangan Jeff dan Pam membobol rumah keluarga Max karena mengira Max telah mencuri benda pusaka tak ternilai

Dan meskipun tak muncul dalam film tersebut, sosok Kevin McCallister punya peran dalam jalan ceritanya. Dikisahkan Kelvin yang susah dewasa mendirikan perusahaan pengamanan yang pada akhirnya membantu Max dalam melindungi rumahnya.

Meskipun film aslinya sukses besar, Home Sweet Home Alone bisa dibilang tak teralu berhasil. Ratingnya di IMDb bahkan hanya berada di angka 3.7.

Kamu pernah menontonnya?

Beri Komentar