Aksi Ridho Ilahi Cium Dinar Candy di Depan Umum Tuai Sorotan, Netizen Ramai-Ramai Menghujat

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 11 Oktober 2021 16:26
Aksi Ridho Ilahi Cium Dinar Candy di Depan Umum Tuai Sorotan, Netizen Ramai-Ramai Menghujat
Saking gemesnya kali ya, alhasil main cium-cium di muka umum aja. Hehe...

Dinar Candy resmi menjalin hubungan asmra dengan aktor FTV Ridho Ilahi. Dirinya juga tak sungkan buat mengunggah beberapa momen mesra bareng sang kekasih baru.

Dinar Candy memang sengaja ingin go public soal hubungannya dengan Ridho Illahi. Dinar menyebut hal ini berkaitan dengan reputasi playboy Ridho di masa lalu.

1 dari 5 halaman

" Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut. Dia (Ridho) background-nya dulu setahu aku sih playboy. Kalau Dinar enggak seperti ini nanti dia kelayaban cari-cari cewek-cewek lain. Jadi buat cewek-cewek lain sudah official ya kalau aku jadian sama Ridho," tegas Dinar.

Belum lama ini Dinar dan Ridho terlihat pergi kencan berdua. Mereka nampak romantis dan terlihat mesra menghabiskan waktu bersama menikmati santapan di sebuah restoran.

2 dari 5 halaman

Kendati demikian, momen kencan Dinar dan Ridho untuk mendadak tuai sorotan. Ridho tiba-tiba saja berusaha keras untuk mencium kedua pipi Dinar yang berada di sampingnya.

Dinar awalnya sempat menghindar, namun Ridho terlihat memegangi Dinar agar bisa mencium pipi sang kekasih.

" Dijailin," keterangan video yang dibagikan akun gosip Instagram @insta_julid dilansir pada Senin (11/10).

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Sontak saja video aksi Ridho berusaha mencium Dinar itu langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang merasa aksi Ridho mencium Dinar di area publik tersebut tak pantas dilakukan.

" Astagfirullah, blm mukhrim dah main nyosor aj" komen salah seorang netizen.

" Perbuatan yg sangat tidak patut di lihat apalagi di contoh" imbuh yang lain.

" Gimick biar naek" komentar lainnya.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, meski sudah resmi berpacaran, Dinar mengaku belum mengenalkan sang kekasih pada sang ayah. Ia ingin mengenal lebih dalam dan melihat keseriusan Ridho.

" Nah itu takutnya bapak suruh nikah cepat, kan (sebaiknya) kenal dulu. Kalau Ridho serius sama aku, kalau nikah boleh sih," ujar Dinar.

Beri Komentar