ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan Bebaskan Fans Untuk Ngobrol Seru Dengannya

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Oktober 2021 16:03
ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan Bebaskan Fans Untuk Ngobrol Seru Dengannya
Kamu juga bisa curhat ataupun ngobrol receh langsung dengan Iqbaal lho.

Siapa yang tidak kenal dengan Iqbaal Ramadhan? Mantan personel CJR ini memang dikenal memiliki paras yang tampan serta jago akting.

Tidak heran jika banyak orang yang menggilai pemuda 21 tahun ini. Baik remaja sekolah maupun pekerja kantoran, semuanya mengidolai Iqbaal.

Pastinya para fans Iqbaal pengen dong ngobrol langsung dengan idolanya tersebut. Dan, kayakanya ada kabar baik nih buat kalian para fans Iqbaal.

1 dari 5 halaman

Id Line personal dari Iqbaal ternyata bocor ke publik. Karena sudah ketahuan oleh publik, maka jangan kaget jika banyak fans Iqbaal yang pengen ngobrol dengannya via Line.

Namun, bukannya panik, Iqbaal malah terkesan santai lho. Ia malah senang ngobrol dengan para fansnya.

2 dari 5 halaman

Hal ini ia bagikan dalam stories Instagram-nya.

Stories Iqbaal Ramadhan © Diadona

3 dari 5 halaman

Berikut ini adalah tulisan yang diposting dalam stories tersebut:

Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing is too personal. Jadi, feel free to add me kalo mau.

Dari kemarin ada banyak yang nge-add, dan ada beberapa yang chat. Seru juga nih ngobrol-ngobrol receh. Kalo ada yang belum kebales, sabar ya, chatnya jadi ribuan nih!!! Kalo gue gabut dan pertanyaan lo absurd sih paling gue respon.

there's no mistakes, only happy accident. And i am more than happy to chat with you to kill time. Intinya, serua-seruan aja okeh? See you on the other side.

4 dari 5 halaman

Bocornya akun pribadi Iqbaal berawal dari stories manajer Iqbaal, Dinda Kamil. Dalam stories tersebut, terdengar percakapan antara seorang pria dengan Iqbaal tentang foto ayang akan dikirim lewat Line. Iqbaal pun menyebutkan Line Id-nya dan tidak sengaja terekam di stories manajernya tersebut.

Stories tersebut pun dibagikan oleh akun TikTok @ohmeliadong dan Line ID Iqbaal pun tersebar luas.

Beri Komentar