Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Kekasih, Banyak Netizen Kembali Patah Hati!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Juni 2020 14:53
Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Kekasih, Banyak Netizen Kembali Patah Hati!
Yah, Dilan nggak jomblo lagi nih..

Iqbal Ramadhan diketahui sedang menjalani kuliahnya di Monash University, Australia. Beberapa waktu lalu, Iqbal diketahui terlibat dalam obrolan secara virtual dengan Mira Lesmana di akun instagram @milesfilms.

Menariknya, dalam obrolan tersebut, pemeran Dilan ini justru blak-blakan mengaku bahwa dirinya sudah punya kekasih.

"Sebenernya dia enggak di sini (Australia), dia orang Indo tinggalnya di Jakarta," ungkap lawan main Vanesha Prescilla tersebut.

1 dari 2 halaman

Iqbal menyebut bahwa kekasihnya saat ini adalah sosok yang pernah dibelikannya bunga dan boneka di masa SMP. Mantan personil Coboy Junior ini juga menambahkan bahwa ia dan sang kekasih terlibat hubungan LDR.

" Aku enggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka," ungkap Iqbal.

Iqbal mengaku sebelumnya ia tidak pernah mau menjalani hubungan LDR. Tapi setelah menjalaninya beberapa waktu, ia pun mengaku sudah mulai terbiasa.

2 dari 2 halaman

Bahkan dengan kondisi di tengah pandemi saat ini, Iqbal mengaku punya lebih banyak waktu untuk berkomunikasi dengan sang kekasih.

" Menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," ungkap pria berusia 20 tahun tersebut.

Beri Komentar