Viral Rawat Pasien Cuma Pake Seperti Bikini di Dalam APD, Wanita Ini Diangkat Jadi Model!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 23 Juni 2020 15:27
Viral Rawat Pasien Cuma Pake Seperti Bikini di Dalam APD, Wanita Ini Diangkat Jadi Model!
Ketika viral yang tak disengaja membawakan hasil.

Pernah dengar dan liat seorang perawat virus pasien covid-19 cuma pake bikini di dalma APD-nya? Ya, beberapa waktu lalu, wanita itu sempat viral di media sosial. Sebab, penampilannya itu terlihat terlalu 'hot' untuk merawat pasien.

Perawat Pakaian Hot

1 dari 4 halaman

Tapi, siapa sangka. Melansir dari New York Post, perbuatannya itu kini dilirik oleh merek pakaikan olahraga terkenal di Rusia yang digunakan atlet Olimpiadi di negara itu, namanya Zasport. Ia diangkat jadi model!

      View this post on Instagram      

A post shared by ZASPORT (@zasport) on

Buat yang belum tahu siapa wanita ini, ia bernama Nadezhda Zhukova. Ia bekerja di Tula Regional Clinical Hospital. Alasannya dia berpakai begitu karena ia merasa sangat panas saat mengenakan APD.

Pihak administrator rumah sakit pun mendisiplinkan Zhukova. sebab, ia tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis.

2 dari 4 halaman

Meskipun ia sudah diangkat menjadi seorang model untuk pakaian olahraga ternama di negaranya, ia sangat berharap tetap bisa bekerja di perawtan kesehatan.

Nadezhda Zhukova © Diadona

" Sejak saya kecil, saya ingin menjadi dokter. Saya merawat boneka saya, suka bermain dokter dan perawat," jelasnya. " Banyak yang bertanya kepada saya apakah saya takut terkena virus corona. Aku tidak takut sekarang. Saya hanya melakukan pekerjaan saya."

3 dari 4 halaman

Memang, pakaian yang dikenakannya itu terlihat seperti bikini, Namun, pernyataan wanita itu ternyata bukan. " Ngomong-ngomong, hari ketika foto itu diambil, saya tidak memakai bikini. Saya mengenakan atasan olahraga dan celana pendek," katanya.

Nadezhda Zhukova © Diadona

Di samping itu, pihak Zasport selain mendukung Zhukova, mereka juga akan memberikan dukungan terkait virus corona kepada rumah sakit di Zhukova bekerja.

4 dari 4 halaman

Terkait dengan wabah virus corona ini, Zhukova memberikan pesan: " Jangan santai. Pakailah masker pelindung, gunakan antiseptik. Dan jika kamu menunjukkan tanda-tanda ketikdakpantasan, jangan ditunga. Berkonsultasilah dengan dokter."

Beri Komentar