Dinar Candy Umumkan Hubungannya dengan Ridho Illahi, Akui Belum Kenalkan dengan Sang Ayah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Oktober 2021 11:51
Dinar Candy Umumkan Hubungannya dengan Ridho Illahi, Akui Belum Kenalkan dengan Sang Ayah
Dinar mengaku siap menikah dengan Ridho.

Sekian lama menjomblo, Dinar Candy akhirnya mengumumkan kisah asmaranya yang sedang berbunga-bunga. DJ asal Bandung, Jawa Barat, ini mengaku sedang menjalin asmara dengan sesama publik figur.

Dinar menyebut dirinya sudah resmi berpacaran dengan Ridho Illahi. Dinar pun menjelaskan bagaimana ia akhirnya bisa menjalin asmara dengan pesinetron tersebut.

1 dari 5 halaman

Dinar dan Ridho dekat sejak bulan lalu

Sebelum memutuskan berpacaran, Dinar dan Ridho rupanya sudah dekat sejak bulan lalu. Namun siapa sangka, Ridho sudah pernah mengirimkan DM kepada Dinar sejak lama.

" Kalau lihat-lihatnya dari bulan lalu. Tapi dia pernah DM aku tiga tahun lalu," ujar Dinar, seperti melansir dari Youtube KH Infotainment.

Kala itu, Dinar memang tak menggubris DM dari Ridho. Pasalnya, Ridho sedang mempunyai kekasih saat itu.

" Iya diajak ketemu enggak mau, mungkin dia tahu aku masih punya pacar," ujar Ridho.

2 dari 5 halaman

Awal pertemuan hingga kembali dipertemukan

Pertemuan pertama antara Dinar dan Ridho ternyata terjadi di pesawat, kira-kira tiga tahun lalu.

" Jadi kami tuh tiga tahun lalu ketemu di pesawat, dia tuh ngambilin bagasi aku," kenang Dinar.

Siapa sangka, keduanya kembali dipertemukan. Ridho pun mengaku merasa nyaman saat mengobrol dengan DJ cantik tersebut.

" Pokoknya kami ada kerjaan, aku sama tim dan timnya dia juga sambil nunggu kerjaan, kami ngobrol. Dari situ aku mulai kayak ini cewek enggak yang kayak gue bayangin ya. Dalam bayangan aku tuh, Dinar Candy model gini kalau enggak jual sensasi paling ngejual cover-nya lah, keseksian. Eh ternyata pas kenal dia cewek yang pintar dan baru tahu dia Top 10 DJ Asia," ujar pesinetron berusia 33 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Alasan memilih go public

Dinar Candy memang sengaja ingin go public soal hubungannya dengan Ridho Illahi. Dinar menyebut hal ini berkaitan dengan reputasi playboy Ridho di masa lalu.

" Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut. Dia (Ridho) background-nya dulu setahu aku sih playboy. Kalau Dinar enggak seperti ini nanti dia kelayaban cari-cari cewek-cewek lain. Jadi buat cewek-cewek lain sudah official ya kalau aku jadian sama Ridho," tegas Dinar.

4 dari 5 halaman

Belum mengenalkan Ridho pada sang ayah

Meski sudah resmi berpacaran, Dinar mengaku belum mengenalkan sang kekasih pada sang ayah. Ia ingin mengenal lebih dalam dan melihat keseriusan Ridho.

" Nah itu takutnya bapak suruh nikah cepat, kan (sebaiknya) kenal dulu. Kalau Ridho serius sama aku, kalau nikah boleh sih," ujar Dinar.

Senada dengan hal itu, Ridho mengaku dirinya memang siap menikahi Dinar.

" Kalau ditanya siap (nikah), ya siap-siap saja," ujar Ridho.

Beri Komentar