Akibat Pandemi, Ajang Bergengsi Grammy Awards 2021 Ditunda Hingga Maret

Reporter : Mila
Rabu, 6 Januari 2021 13:25
Akibat Pandemi, Ajang Bergengsi Grammy Awards 2021 Ditunda Hingga Maret
Gelaran Grammy Awards ditunda karena pandemi Covid-19.

Acara penghargaan bergengsi, Grammy, yang rencananya akan digelar akhir Januari ditunda menjadi 14 Maret 2021. Penundaan ini dilakukan akibat lonjakan kasus virus Covid-19 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Recording Academy dan CBS mengatakan bahwa acara penghargaan tertinggi di industri musik itu ditunda setelah ada perbincangan bersama dari pakar kesehatan dan para musisi. Pada akhirnya mereka sepakat menunda acara demi keselamatan bersama.

"Setelah berbincang dengan pakar kesehatan, pembawa acara dan artis yang dijadwalkan tampil, kami mengubah jadwal Grammy Awards ke-63 menjadi 14 Maret 2021," tulis keterangan itu, melansir Reuters.

1 dari 1 halaman

Kasus Covid-19 yang makin memuncak di Los Angeles membuat layanan kesehatan pun kewalahan. Begitu pula kapasitas ICU yang penuh. Maka keputusan untuk menunda acara ini adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

Beyonce sendiri menjadi pemimpin Grammy tahun ini dengan meraih sembilan nominasi. Recording Academy belum mengumumkan siapa yang akan tampil di acara tersebut yang biasanya berdurasi tiga jam.

Kita doakan saja semoga situasi di sana bisa segera terkendali dan membaik ya!

      View this post on Instagram

A post shared by Recording Academy / GRAMMYs (@recordingacademy)

Beri Komentar