Akhirnya Nyatakan Cinta Sambil Berlutut Bawa Bunga, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pacaran?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 9 Juli 2020 07:12
Akhirnya Nyatakan Cinta Sambil Berlutut Bawa Bunga, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pacaran?
Beneran jadian nih?

Amanda Manopo sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Billy Syahputra. Gadis 20 tahun itu memang memiliki pesona yang membuat banyak orang terlena.

Cantik, berbakat, dan stylish, itulah deskripsi yang pantas untuk Amanda Manopo. Tak heran banyak selebritis tampan yang dikabarkan dekat dengannya. Karena dikabarkan dekat dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra ditantang Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi hubungan mereka.

Bagaimanakah reaksi Billy Syahputra mendapat tantangan dari Raffi Ahmad tersebut?

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo & Billy Syahputra © Diadona

Momen ini tertangkap kamera di sebuah video Youtube milik Billy sendiri pada Rabu (7/9) kemarin. Raffi menantang Billy untuk ngomong secara langsung dan jantan buat ngungkapin semua perasaan yang dimlilikinya sama Amanda Manopo.

" Ayo dong kalau emang lu jantan lu omongin, secara jantan secara nyata. Apa yang lu rasain sekarang?" Desak Raffi.

Amanda Manopo & Billy Syahputra © Diadona

Mendengar pertanyaan itu, Billy yang memang sudah membawa bunga untuk nembak Amanda denganmantap bilang

" Amanda Manopo, saya Billy Syahputra ingin menyatakan perasaan yang benarbenar yang aku rasakan selama ini, kamu adalah orang yang sekarang ini ada di samping aku merasaa senaaangg" .

2 dari 2 halaman

Amanda Manopo & Billy Syahputra © Diadona

Biar makin romantis, Billy sengaja memberikan sebuah kado manis untuk sang pujaan hati, Amanda Manopo. Dengan berlutut dan menatap Amanda, Billy bilang

" Aku ingin mengungkapkan sesuatu dan memberikan kado buat kamu, ya inimah tergantung kamu, apapun keputusan kamu, aku akan terima. Bunga ini adalah simbol rasa sayangku ke kamu"

Namun, sayangnya dalam video Youtube itu Amanda nggak jawab perasaan Billy guys! Yah kentang banget nih, kira-kira diterima ga guys?

Beri Komentar